Himsera Resmi Bergabung Dalam Jajaran KBM FKIP UNTAN


Lambang Himsera


BujangAdau – Setelah melalui perjalanan panjang dan sistem verifikasi yang panjang pula oleh segenap tim verifikasi yang bertugas, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (HIMSERA) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak resmi bergabung dalam jajaran Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) FKIP Untan. Pontianak (15/5/2017) Pukul 14:55 WIB.

Bukti penetapan Himsera telah bergabung dalam KBM FKIP Untan tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Perwakilan Mahasiswa Nomor : 114/DPM FKIP Untan/KBM-1/V/2017 yang di tanda tangani langsung oleh pimpinan sidang  yang juga ketua DPM Fkip Untan Periode 2016-2017, Deden Triono sebagai berikut :
Capture Surat Keputusan Penetapan Oleh DPM

Suhardi, Wakil Ketua Himsera menyatakaN harapannya sesaat setelah mendapatkan Surat Keputusan (SK) KBM tersebut di atas.
 
Capture Harapan Suhardi dari official akun BBM Grup
Selain Himsera, Himpunan Mahasiswa (HIMA) yang juga lolos kualifikasi serta bergabung dalam KBM FKIP Untan adalah Himpunan Mahasiswa Bimbingan dan Konseling (HMBK), Himpunan Mahasiswa D-3 Perpustakaan (HIMADIP) dan juga Himpunan Mahasiswa Pendidikan Geografi (HIMGEO).

 Sementara Deden Triono, Ketua DPM FKIP Untan Periode 2016-2017 juga mengharapkan kontribusi dari Hima-Hima yang baru bergabung bersama dalam KBM FKIP Untan.
Capture Harapan Deden dari Official Facebook


Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar