Meriahkan DN Untan ke-58, Himsera buka stand bertema kesejarahan



STAND PENDIDIKAN SEJARAH


Bujangadau- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Universitas Tanjungpura ke-58. Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (Himsera) dan dosen sejarah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (Untan) di Gedung Senat Auditorium Universitas Tanjungpura.
Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada 8-10 Mei 2017 ini, Himsera merupakan satu-satunya program studi (Prodi) di Untan yang mendirikan stand sendiri dibandingkan dengan stand lain yang kebanyakan perwakilan fakultas dan atau Unit Kerja Mahasiswa (UKM) yang ada di Untan.

FOTO PONTIANAK TEMPO DULU
Sesuai dengan disiplin ilmu yang didalami, stand Himsera bertemakan kesejarahan. Adapun item yang terdapat dalam stand tersebut antara lain foto-foto presiden Republik Indonesia (RI) dan para pejuang daerah Kalimantan Barat. Selain itu tersaji juga foto-foto Pontianak tempo dulu, diorama Candi Borobudur,  buku-buku sejarah hingga media pembelajaran sejarah.
Dikutip dari official akun facebook @Himsera Fkip Untan mengajak seluruh masyarakat dan mahasiswa untuk berkunjung ke stand tersebut.
“Yok merapat ke Stand Pendidikan Sejarah dalam rangka Expo Pendidikan Dies Natalis Untan ke 58, di Auditorium Untan…,” tulisnya (09/05).
FOTO PRESIDEN RI DAN PEJUANG KALBAR
Sementara Ika Rahmatika Chalimi, dosen pendidikan sejarah menyatakan bahwa pendidikan sejarah merupakan prodi yang membuka stand sendiri jika kebanyakan stand lain adalah perwakilan fakultas.
Alhamdulillah, berkat menunggu disana sampai hampir jam 22.00 ternyata ada stand kosong, terus saya konfirmasi ke Ibu Hairida (Wakil Dekan 1 FKIP-red) dan bertemu dengan pak Dekan (Martono-red) ternyata di ACC (setujui-red) agar pendidikan sejarah membuka stand sendiri,” ungkapnya
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar