Teruskan Regenerasi, Himsera FKIP Untan Lakukan Musyawarah Besar


Presidium Sementara Sedang Memandu Jalannya Mubes


Menutup kepengurusan periode 2016-2017 dan meneruskan roda kepengurusan atau dalam kata lain melakukan regenerasi, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (HIMSERA) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak melakukan Musyawarah Besar (MUBES) di Gedung Aula Pertambangan, Kota Pontianak.

Mubes yang dilaksanakan oleh Himpunan yang baru saja bergabung dalam Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) FKIP ini dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu tanggal  10-11 Juni 2017 dengan tema “Mewujudkan Pemimpin Yang Nasionalis, Aktif dan Amanah”.

Dalam kata sambutannya, Uty Fahrul Hakim selaku ketua Himsera menceritakan awal mula terbentuknya Himsera dimulai dari masa pemilihan nama Himseta, Himas dan hingga sampai masa perumusan lambang serta terbentuknya kata HIMSERA.

Ia juga menambahkan permohonan maaf atas segala kesalahan serta ia berpesan pula agar pengurus yang baru dapat memperbaiki HIMSERA menjadi himpunan yang lebih baik pada periode selanjutnya.

“Saya memohon maaf apabila dalam masa kepengurusan kami terdapat kesalahan dan apabila diantara kawan-kawan semua ada yang tidak suka, ada yang kurang dari kami maka perbaikilah, perbaikilah untuk Himsera yang lebih baik kedepannya,” ungkapnya.

Sementara Sidiq Kurniawan, dosen pendidikan sejarah mengungkapkan pentingnya Mubes sebagai sarana berdemokrasi. “Melalui mubes ini, kita diajak berdemokrasi, kita diajarkan untuk melakukan pengambilan keputusan yang baik dan benar karena mubes bukanlah sebagai ajang main-main,” ungkapnya.
Peserta Mubes Himsera


Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar