Alasan Kenapa Harus Beli Honda Verza 150



BujangAdau – Untuk kamu pencinta sepeda motor Honda yang berjiwa lelaki dan tidak menyukai bentuk sepeda motor tipe matic. Honda menyediakan jenis sepeda motor yang cocok untukmu. Sepeda motor tersebut ialah Honda Verza 150. Honda Verza merupakan motor lelaki low entry Honda yang pertama kali menggunakan teknologi injeksi. Honda Verza juga memiliki harga yang sangat terjangkau. Honda Verza 150 sendiri yang adalah motor lelaki akan membuatmu terlihat keren dan juga tampil dengan performa terbaik.

Pada artikel kali ini, BujangAdau akan memberikan beberapa keuntungan dan alasan mengapa kita semua harus memiliki Honda Verza 150. Antara lain sebagai berikut:

1.      Harga Terjangkau
Sebagai sepeda motor Honda dengan tampilan keren dan juga telah dilengkapi dengan teknologi injeksi. Banyak orang pasti berasumsi Verza 150 memiliki harga yang selangit. Tapi tunggu dulu, karena ternyata harga Verza 150 ternyata sangatlah terjangkau atau ekonomis serta tidak jauh dari harga matic atau motor bebek. Harga ini juga dibagi menjadi dua yaitu untuk harga Verza 150 dengan velg jari-jari dijual dengan kisaran harga Rp. 16.050.000,- sedangkan untuk Honda Verza 150 dengan Velg cash wheel dibandrol dengan harga kisaran Rp. 16.900.00,-. Murah bukan?

2.      Aman
Harga yang ekonomis tidak membuat Honda Verza 150 luput dari unsur keamanan dan keselamatan. Seperti kita ketahui bersama bahwa aman dan keselamatan merupakan faktor yang sangat penting dalam berkendara. Beberapa unsur keamanan yang tertera pada Honda Verza 150 tersebut antara lain Secure Key agar aman dari maling, back angle sensor yang akan mematikan mesin saat terjatu secara otomatis dan masih banyak unsur lain tentunya. Jadi jangan salah pilih, selalu utamakan keamanan dan keselamatan ya.

3.      Kuat
Jika kamu hobi berpergian dan pulang dengan membawa seableg oleh-oleh, motor Verza 150 juga seharusnya masuk rekomendasi sepeda motor yang kamu miliki. Hal ini karena Verza 150 dilengkapi dengan suspensi yang kuat. Vitur yang disematkan pada sepeda motor ini sehingga lebih kuat ialah Twin Heavy Duty Suspencion. Lebih kuat lebih baik bukan?

4.      Irit BBM
Motor Honda mana yang tidak hemat BBM? Tidak ada bukan?. Begitu pula dengan sepeda motor Verza 150 yang juga hemat bahan bakar. Irit BBM ini tentu turut dibantu dengan adanya teknologi injeksi yang tersemat didalamnya. Kalau sudah irit begini, dijamin kamu akan disayang istri atau kekasih, jadi jangan salah pilih untuk pakai Honda Verza 150.

5.      Keren
Harga yang terjangkau juga tidak membuat tampilan Verza 150 terlihat jelek dan murahan. Verza 150 tetap ditampilkan dengan bodi super keren. Tidak akan salah jika kamu memiliki Honda Verza 150 karena pabrikan mendesainnya mirip dengan Honda CBR150RR.

Penampilan sangat diperlukan untuk membuat kamu terlihat lebih keren. Jika ingin dilirik karena performa yang sulit dilupakan maka segeralah miliki Honda Verza 150 mulai dari sekarang juga.

6.      Speedometer Digital
Speedometer Digital juga turut dilengkapi pada Honda Verza 150 sehingga akselerasinya sangatlah jelas dan juga detil. Bentuknya sendiri masih tetap menggunakan bentuk jarum sehingga sangat mudah dan jelas pula dilihat untuk menunjukkan suatu kecepatan saat tengah berkendara. Performa menjanjikan juga sangat nampak pada sepeda motor Honda yang satu ini  sehingga sangat wajib bagi kita semua untuk memilikinya. Jangan tunggu lama lagi, segera ke dealer terdekat dan bawa pulang sepeda motor Verza 150 dari sekarang.

Berikut informasi tentang kelebihan dan alasan mengapa kita harus memiliki Honda Verza 150 dari sekarang. Untuk informasi lainnya, tunggu di artikel BujangAdau selanjutnya.

Tidak ada komentar