Beli Motor Honda, Ini Fasilitas yang Akan Kamu Dapatkan



BujangAdau - Sepeda motor dewasa ini menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap orang di Indonesia, khususnya Kalimantan Barat. Salah satu produsen sepeda motor yang sangat diminati adalah Astra Motor. Hal ini dibuktikan dengan saat ini Honda telah menguasai pangsa pasar sebesar 64.2%  dari seluruh kebutuhan pasar di Kalimantan Barat.

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju dan berkembang, hidup selalu dituntut untuk selalu gesit dalam melakukan kegiatan apapun. Termasuk dalam hal melakukan aktifitas dengan mobilitas yang cukup tinggi. Hal tersebut yang membuat Honda menjadi jawaban atas segala permasalahan yang ada dibuktikan oleh laku kerasnya produk Honda di Indonesia khususnya Kalimantan Barat.

Sebagai perusahaan kendaraan bermotor, Honda tidak henti-hentinya dalam berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna setianya. Misalnya melalui produk-produk terbaiknya yang membuat Honda semakin dicintai oleh para pengguna setianya. Hal ini pula yang membuat kuantitas pengguna kendaraan merk Honda selalu meningkat setiap tahunnya.

Tingginya minat konsumen terhadap produk-produk keluaran Honda juga terus membuat Honda terus berinovasi meluncurkan produk-produk terkini yang lebih sporty, elegan dan juga gesit tentunya.

Perihal memilih kendaraan bermotor, memang tidak salah kalau kita memilih produk dari Honda. Mulai dari yang bentuknya skuter matic hingga motor trail semua tersedia. Jika kamu ingin bersantai ria dan tampak elegan disegala suasana, kamu bisa menggunakan Vario All Varian misalnya, atau bagi kamu yang berjiwa petualang bisa juga menggunakan varian trail dari Honda yang dijamin akan bikin kamu terlihat lebih performanya.

Sekarang, yuk saatnya berangkat ke dealer terdekat dan bawa pulang produk-produk terbaik dari Honda. Untuk kamu yang berada di Kalimantan Barat, dealer Honda juga sangat mudah ditemukan dari 14 kabupaten/kota yang ada. Jadi, jangan salah dealer karena yang terbaik hanya produk Honda.

Nah, bagi kamu yang membeli sepeda motor Honda, kamu tidak akan pulang hanya dengan membawa kendaraan saja tentunya karena Honda menyediakan fasilitas-fasilitas lain yang dapat kamu bawa pulang sepaket dengan sepeda motor baru mu itu. Apa saja fasilitas tersebut, antara lain sebagai berikut:

1.      Helm SNI
Setiap membeli sepeda motor Honda, maka secara otomatis biasanya kamu juga akan mendapatkan sebuah helm Standar Nasional Indonesia (SNI). Helm yang kita dapatkan juga biasanya tergantung dengan jenis motor yang kita beli tentunya. Helm sendiri sangat diperlukan saat berkendara karena dapat menghindarkan kepala pada benturan keras apabila mengalami kecelakaan. Jangan lupa gunakan helm SNI tentunya.

2.      Toolkits
Toolkits adalah alat-alat atau perlengkapan pada sebuah sepeda motor. Bentuk toolkits sendiri dibagi menjadi dua yaitu untuk sepeda motor matic dan juga sport. Untuk matic biasanya toolkits yang diberikan atau didapatkan yaitu obeng dan juga kunci busi. Sedangkan untuk motor sport sendiri biasanya adalah obeng, kunci busi, kunci 12 dan 14 dan juga kunci shock.

3.      Jaket
Terkadang ada dealer yang memberikan jaket bertuliskan nama dealer dan nomor telepon. Namun, ada juga yang tidak.
4.      Buku Pedoman

Selanjutnya, jika kita membeli sepeda motor Honda biasanya kita juga akan memperoleh berbagai macam buku pedoman. Misalnya, buku pedoman pemilik, buku service dan juga garansi. Sebaiknya dibaca dan disimpan dengan baik untuk menambah pengetahuan kita dalam merawat sepeda motor yang kita miliki.

5.      Bonus Servis
Biasanya, jika kita membeli sepeda motor Honda kita juga akan mendapatkan jatah servis kendaraan. Servis sendiri juga tentunya dilakukan di bengkel resmi Honda yaitu AHASS.

Banyak bukan keuntungan yang dapat kita peroleh jika membeli sepeda motor Honda? Jadi tunggu apalagi, segera ke dealer Honda terdekat dan bawa pulang sepeda motor kesukaan kamu.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar