HSFCI Lakukan Ekspedisi Cari Aman Jelajah Kalbar



BujangAdau – Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju dan berkembang, hidup selalu dituntut untuk selalu gesit dalam melakukan kegiatan apapun. Termasuk dalam hal melakukan aktifitas dengan mobilitas yang cukup tinggi. Hal tersebut yang membuat Honda menjadi jawaban atas segala permasalahan yang ada.

Kiprah Honda sudah tidak perlu diragukan lagi, dari dahulu hingga saat ini Honda banyak dikenal oleh berbagai lapisan masyarakat diseluruh dunia, Indonesia dan khususnya Kalimantan Barat. Salah satu produsen sepeda motor yang sangat diminati adalah Astra Motor. Hal ini dibuktikan dengan saat ini Honda telah menguasai pangsa pasar sebesar 64.2%  dari seluruh kebutuhan pasar di Kalimantan Barat.

Tingginya minat konsumen terhadap produk-produk keluaran Honda juga terus membuat Honda terus berinovasi meluncurkan produk-produk terkini yang lebih sporty, elegan dan juga gesit tentunya. Berikut akan kita ulas salah satu produk terbaru Honda yang memiliki spesifikasi seperti telah dijelaskan diatas yang membuat Honda semakin dicintai oleh para pengguna setianya. Hal ini pula yang membuat kuantitas pengguna kendaraan merk Honda selalu meningkat setiap tahunnya.

Tidak hanya berfokus pada provit orientid, Honda atau Astra Motor Grup juga memiliki berbagai mitra dan fokus terhadap banyak isu sosial dalam masyarakat. Berbagai upaya pemerdayaan masyarakat juga banyak bermunculan di Indonesia seperti salah satunya Kampung Berseri Astra dan tentunya masih banyak lagi yang lainnya.

Berbagai komunitas juga banyak diberdayakan, hal ini merupakan salah satu wujud cinta dan kepedulian kepada berbagai komunitas motor Honda yang telah percaya terhadap produk-produknya. Hal ini pula yang membuat hingga saat ini sangat banyak komunitas motor Honda yang tersebar diseluruh wilayah di Indonesia termasuk salah satunya di Kalimantan Barat.

Beberapa waktu yang lalu salah satu komunitas atau club motor Hondadi Kalimantan Barat baru saja menyelesaikan sebuah misi dan juga kegiatan sosial. Informasi ini juga telah diunggah dan dibagikan pada official instagram @honda_kalbar. Honda Kalbar atau Astra Motor Pontianak memang rutin membagikan unggahan dalam official akun tersebut, kontennya juga sangat menarik dan tidak membbosankan, yang terpenting juga sangat bermanfaat. Oleh karena itu, untuk memperoleh berbagai informasi otomotif terbaru, segera ikuti official akun instagram @honda_kalbar tersebut.

Nah, untuk lebih jelasnya, berikut BujangAdau kutip release dari kegiatan Ekspedisi Cari Aman Jelajah Kalbar yang dilakukan oleh HSFCI Pontianak:

Salah satu club binaan dari
Honda kalbar, kemarin baru aja menyelesaikan misi nya yaitu Club motor Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Pontianak, melaksanakan kegiatan Ekspedisi Cari Aman Jelajah Kalimantan Barat (Kalbar) untuk trip terakhir dari tanggal 3-7 Januari 2019.

Sebelumnya pada bulan Januari 2018, tim sudah melaksanakan Ekpedisi dengan star dari Kota Pontianak menuju Kabupaten Mempawah, Kota Singkawang, Kabupaten Sambas, dan Kabupaten Bengkayang.
Pada Trip terakhir ini, Tim Ekpedisi dalam perjalanannya didampingi oleh anggota dari HSFCI Sintang dan All Bikers yang berada di daerah yang dilalui oleh Tim Ekpedisi.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mendata jarak tempuh dan estimasi kebutuhan bahan bakar yang dibutuhkan. Serta mengembangkan sayap club motor HSFCI di Kalbar," ujar Geni Alditra

Pada trip akhir ini pihaknya juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di sekitaran perbatasan antar negara Indonesia dan Malaysia di Badau, Kapuas Hulu.

 "Kegiatan ini juga ingin menunjukkan bahwa club motor punya citra yang baik kepada masyarakat, dengan kegiatan-kegiatan yang positif," ungkap Ketua Tim Ekpedisi, Geni Alditra
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar