Nantikan Keseruan Lucky Draw Vario & Jurnalist Gathering Honda Kalbar 2019



BujangAdau – Sebagai distributor kendaraan sepeda motor di Indonesia, Astra Motor dikenal dan dicintai oleh banyak masyarakat di Indonesia terutama para pengguna dan pencinta sepeda motor Honda. Hal ini turut disokong oleh laku kerasnya produk-produk Honda sehingga main dealer juga terus bertebaran di seluruh wilayah di Indonesia guna memberikan pelayanana prima bagi para pencinta Honda tersebut.

Begitu pula dengan yang ada di Pontianak, Kalimantan Barat yang memiliki alamat di Jalan Ahmad Yani 1 Komplek Townhouse nomor 8-10  atau lebih tepatnya berada di seberang pusat perbelanjaan dan hiburan Ayani Mega Mall. Menjadi main dealer di Kalimantan Barat, Astra Motor terus memberikan pelayanan terbaik serta terus memberikan gebrakan agar kebutuhan para pengguna sepeda motor Honda dapat tertangani dengan baik. Begitu pula dengan berbagai program-program pemberdayaan komunitas dan juga masyarakat yang terus berjalan hingga saat ini.

Pada 17 Mei 2019 mendatang, bertepatan dengan berkat bulan Ramadhan akan dilaksanakan acara menarik dan penuh kejutan dari Astra Motor. Acara tersebut ialah pengundian hadiah yang akan diberikan kepada para pengguna produk Honda yang ada di Kalimantan Barat yaitu berupa sepeda motor Honda CBR250RR dan juga emas dengan berat 10 dan juga 5 gram. Kamu kah yang akan beruntung mendapatkannya?

Tidak semudah itu tentunya, sebelum kamu mendapatkan hadiah menarik dari Honda tersebut sebelumnya kamu harus sudah melakukan pembelian produk-produk sepeda motor Honda yaitu Honda Vario  baik itu Vario 125cc maupun Vario 150cc dengan tengat waktu pada bulan Januari hingga bulan Maret 2019 yang lalu. Adapun acara ini akan dilaksanakan di Hotel IBIS Pontianak, Jl. Ahmad Yani tidak jauh dari main dealer Astra Motor Pontianak.

Informasi akan terus diupdate dan dapat dilihat di official akun resmi @Honda_Kalbar. Untukkamu yang tidak dapat menghadiri acara spektakuler yaitu pengundian hadiah menarik ini juga dapat menyaksikannya melalui live instagram diakun tersebut diatas.

Sesuai dengan nama acara yaitu Lucky Draw dan Journalist Gathering, selain dihadiri oleh para konsumen pengguna dan pencinta produk-produk Honda, acara ini juga akan dihadiri oleh para jurnalis dan juga para blogger yang telah bekerjasama dengan Astra Motor Pontianak serta tergabung dalam program Journalist Get Point.

Program jornalist Get Point merupakan program yang dilaksanakan oleh Astra Motor Pontianak dengan bekerjasama bersama para jurnalis atau wartawan serta para blogger yang ada di Kalimantan Barat. Tujuannya ialah saling memberikan timbal balik melalui pemberitaan baik yang diberikan sekaligus sarana promosi tulisan dan web yang dimiliki dengan mencantumkannya pada web resmi Astra Motor Pontianak yaitu Astramotorkalbar.co.id.

Program ini disukai oleh para jurnalis dan blogger karena memberikan timbal baik yang menarik serta saling menguntungkan. Program ini juga sekaligus menjadikan hubungan baik antara Astra Motor dan juga para jurnalis dan blogger semakin erat hingga timbul rasa kekeluargaan di dalamnya.  Berbagai hadiah menarik juga telah dibawa pulang para jurnalis dan blogger baik berupa voucer makanan, voucer belanja serta produk-produk menarik dengan harga yang cukup lumayan.

Kembali ke acara Lucky Draw dan Journalist Gathering 2019, jangan lupa saksikan acara tersebut pada 17 Mei 2017 di Hotel IBIS Pontianak atau melalui live streaming instagram di akun @Honda_kalbar. Sampai bertemu di lokasi dan mari bersama menjadi saksi pemenang hadiah menarik dalam rangka Lucky Draw dan Journalist Gathering 2019.

Demikianlah informasi tentang acara Lucky Draw dan Journalist Gathering. Tunggu informasi menarik lainnya di Bujangadau.net ya.

Tidak ada komentar