Grebek Dealer Anugerah Santosa Pontianak



Bujangadau – Sejak dahulu kita semua tahu jika Honda Kalbar selalu menyajikan berbagai program dan acara menarik. Iya, selain terkenal sebagai main dealer Honda di Kalimantan Barat dengan kualitas sepeda motor unggulan dan juga menjadi primadona pecinta kendaraan roda dua, Honda Kalbar juga selalu memberikan banyak hal-hal menarik sehingga banyak disukai oleh semua orang utamanya pengguna setia Honda.
Menariknya lagi, berbagai program yang diciptakan oleh Honda Kalbar selalu booming dan kemudian familiar. Bahkan, program-program yang ada juga diisi atau diselingi dengan  bagi-bagi hadiah menarik pula tentunya. Asikk ya !!
Tidak hanya program yang sifatnya rekreatif atau disebut juga program hiburan. Honda Kalbar juga rutin memberikan edukasi terkait banyak hal terutama yang berkaitan dengan dunia otomotif. Edukasi aman berkendara atau safety riding merupakan salah satu contoh konkretnya. Sebelum covid-19 mewabah, edukasi safety riding sangat rutin dilakukan. Bahkan, team safety riding Honda Kalbar tidak segan-segan mendatangi target atau tempat edukasi dilakukan. Hal semacam ini tentu sangat berguna dan bermanfaat positif karena berpotensi mengurangi terjadinya laka lantas akibat tidak pahamnya pengendara pada aturan lalu lintas yang ada.
Tentu kita sering mendengar saat team safety riding mengunjungi sekolah-sekolah mulai dari tingkat dasar seperti Taman Kanak-Kanak hingga perguruan tinggi, mereka juga mendatangi perkantoran hingga komunitas yang ingin belajar tentang pentingnya aman berkendara. Apakah kantor, sekolah dan atau malah komunitasmu pernahdikunjungi juga? Jika belum, tunggu saja saatnya tiba ya.
Saat ini, dikarenakan covid-19 tengah mewabah dan menyebabkan semua orang dilarang berkumpul karena harus menerapkan protokol Kesehatan pemerintah, edukasi safety riding secara langsung memang tidak dapat dilakukan. Namun, ini tidak semerta-merta membuat Honda Kalbar tak berbuat apa-apa.
Berbagai edukasi dan program seru tetap tersaji bagi para pecinta sepeda motor Honda juga seluruh masyarakat yang ada. Bahkan, program-program yang tersaji semakin unik, menarik, kreatif dan yang pastinya tetap bertabur hadiah yang tidak pernah lupa dibagi-bagikan.
Salah satu program yang dimiliki oleh Honda Kalbar saat ini ialah program Grebeg Dealer yang dilakukan dengan mengunjugi dealer-dealer Honda dan melakukan live guna membagikan info-info yang menarik lagi bermanfaat. Selain itu, turut dibagikan hadiah menarik melalui kuis-kuis yang selalu ditunggu oleh para pecinta Honda.
Pada tanggal 23 Juni 2020, Honda Kalbar melakukan grebek dealer pada dealer Anugerah Santosa Pontianak. Grebek dealer ini merupakan suatu tema yang di usung untuk promo khusus nan menarik, Program Grebek Dealer kali ini memang berbeda dari biasanya yang kadang hanya bincang-bincang tentang topik terkini namun sekarang Honda Kalbar akan membagikan promo menarik untuk para pelanggan setia.
Promo yang diberikan tidak main-main yaitu Diskon Rp100.000/bulan Angsuran untuk produk PCX, Vario 150 dan Juga ADV 150. Para peralanggan dapat mendapatkan promo itu dengan hanya mendaftarkan diri ke program Grebek Dealer dengan cara mengirim pesan melalui WA ke nomor yang tertera saat live IG @honda_kalbar berlangsung.
Bagi pelanggan yang berniat membeli motor pada bulan juni ini, tunggu apalagi manfaatkan program Grebek Dealer kali ini dan dapatkan promo berlipat yang disediakan. Grebek Dealer Kali ini disiarkan pada tanggal 23 Juni 2020 di Dealer Anugerah Santosa Pontianak jam 19:00 WIB. Menarik bukan? Nah cukup sekian dulu informasi grebeg dealer kali ini, sampai ketemu di grebeg dealer Honda selanjutnya dan nantikan selalu hadiah-hadiah menarik yang berpeluang menjadi milik kamu yang dapat kamu dapatkan dengan cara menjawab pertanyaan yang diberikan oleh host.

Tidak ada komentar