Astra Motor Kalbar Peringati HUT Ke-20

Bujangadau – Hari ulang tahun merupakan hari yang tentunya menggembirakan, momentum menambah usia yang juga dapat dijadikan sebagai sarana pembelajaran bahwa tak lagi muda adalah fase untuk memperbaiki diri guna belajar lebih baik serta bermanfaat bagi diri sendiri maupun bagi masyarakat luas.

Sejatinya, ulang tahun bukan sekedar seremonial semata. Bukan hanya sebuah perayaan dengan memotong kue dan memberi kado. Namun.lebih jauh dari itu seperti telah dijelaskan diatas bahwa ulang tahun adalah fase belajar.

Berapa usiamu sekarang? Jika kamu berkepala dua berarti usiamu sama dengan Astra Motor Kalimantan Barat. Main dealer distributor sepeda motor Honda di Kalimantan Barat ini kini telah berusia 20 tahun. Usia yang masih sangat muda,  namun kiprah karier serta kontribusinya dalam memajukan bangsa terutama yang ada di Kalimantan Barat sudah tidak perlu diragukan lagi.

Berbagai program terus dilakukan, begitu pula keikutsertaannya dalam berbagai hal yang bermanfaat bagi sesama. Misalnya, ada Kampung Berseri Astra, adapula program-program edukasi dan masih banyak lagi.

Astra Motor Kalimantan Barat memperingati hari jadinya dengan cara yang sangat bermanfaat. Berbagi pada sesama tanpa memperhatikan latar belakangnya. Berikut ini artikel keseruannya, selamat membaca, semoga bermanfaat.


Pada hari minggu tepatnya  1 November 2020 Astra Motor Kalimantan Barat bersama jaringan Honda dan Paguyuban Honda West Borneo Community melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada petugas kebersihan dan Pondok Pesantren yang berada di Kota Pontianak dalam merayakan hari jadi yang ke 20 Astra Motor Kalimantan Barat.

Astra Motor Kalimantan Barat bersama jaringan Honda dan Paguyuban Honda West Borneo Community melakukan bakti sosial dengan membagikan Paket sembako ke petugas kebersihan yang berada di Kota Pontianak dibantu oleh Kepolisian Kota Pontianak dengan menyusuri jalan – jalan yang berada di Kota Pontianak.

Selain membagikan sembako ke petugas kebersihan Astra Motor Kalimantan Barat bersama jaringan Honda dan Paguyuban Honda West Borneo Community juga melakukan bakti sosial ke Pondok Pesantren Mu’tashim Billah dengan memberikan sembako untuk siswa yang berada disana.      

Lukas Ferinata yang merupakan Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam merayakan hari jadi yang ke 20 kali ini Astra Motor Kalimantan Barat melakukan bakti sosial kepada petugas kebersihan di Kota Pontianak dan Pondok Pesantren Mu’tashim Billah “Astra Motor Kalimantan Barat kali ini dalam merayakan hari jadi yang ke 20 tahun ini melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako ke petugas kebersihan dan Pondok pesantren di Kota Pontianak.” tutur Lukas Ferinata.

Tidak ada komentar