Service Makin Mudah, AHASS Luncurkan Tiga Paket Terbaru

Bujangadau – Merawat kendaraan bermotor menjadi keharusan yang wajib dilakukan oleh kita semua. Melalui perawatan yang kita lakukan, tentu akan memnuat performa kendaraan sepeda motor kita menjadi lebih baik sehingga tidak mengganggu ketika digunakan. Merawatnya secara rutin dengan  mengunjungi bengkel resmi yang wajib dilakukan ketika waktunya tiba.

Sepeda motor yang kurang baik dalam perawatan tentu akan berdampak kurang baik dalam penggunaan. Misalnya, terjadi mogok  dan lain sebagainya. Selain itu, kondisi kendaraan yang kurang baik juga berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas yang dapat membawa kerugian tidak hanya materi namun juga korban jiwa.

Jika kamu pengguna sepeda motor  Honda, bengkel resmi yang dapat kamu kunjungi untuk merawat kendaraan adalah AHASS. AHASS tersebar diseluruh wilayah di Indonesia sehingga sangat mudah dalam menemukannya. Selain itu, onderdil yang ada disana juga pastinya  asli dengan kualitas terbaik. Perihal harga tentu tidak menjadi masalah karena sudah pasti sangat terjangkau namun tetap sebanding dengan kualitas yang ada. Begitupun dengan para montirnya yang pastinya punya kemampuan yang baik karena siapapun yang bergabung di AHASS sebelumnya pasti telah melalui  tahap  seleksi dan pelatihan yang ketat.

AHASS selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan setianya. Seperti halnya dengan adanya paket-paket baru yang dapat memudahkan dalam proses perawatan sepeda motor Honda yang kita miliki. Penasaran? Yuk kita simak selengkapnya dalam artikel yang ada dibawah ini.

Astra Motor Kalimantan barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di Kalimantan Barat melalui bengkel resminya AHASS selalu memberikan inovasi terbaru guna memberi kepuasan kepada pelanggan setia AHASS di seluruh Kalbar dengan meluncurkan tiga program service terbaru untuk memudahkan konsumen yang datang..

Tiga program service ini berfungsi untuk mempermudah konsumen dalam memilih layanan yang ada serta memperkenalkan pembersihan injektor di AHASS. Tiga program service tersebut terdiri dari paket lengkap, paket ringan dan ganti oli plus. Paket lengkap terdiri dari 17 point pengerjaan termasuk pembersihan injektor, paket ringan terdiri dari 16 point pengerjaan tanpa pembersihan injektor, dan paket ganti oli plus paket yang terdiri dari 11 point pengerjaan.

Bagi pengguna sepeda motor Honda yang pernah mengalami kendala pada sepeda motor Hondanya seperti kurang bertenaga saat dikendarai atau tarikannya kurang kencang, hal ini disebabkan sering mengabaikan kebersihan injektor yang menjadi media utama untuk menyalurkan bahan bakar ke mesin kendaraan. Fungsi utama pada injektor pada motor sendiri adalah untuk menyuntikkan dan menyemburkan bahan bakar ke ruang bakar pada mesin kendaraan, agar suplay bahan bakar lancar.

Technical Service Manager Astra Motor Kalbar Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa, pembersihan injektor menjadi sangat penting dengan mengikuti jadwal service berkala pada sepeda motor. “Karena injektor memiliki beberapa lubang yang sangat kecil hal ini dapat menyebabkan tersumbat akibat bahan bakar atau tangki yang kotor, injektor juga memiliki cairan khusus untuk mengoptimalkan dan menstandarisasi kembali cara kerja injektor”. Ungkap Iwan.

AHASS Kalbar juga memiliki program menarik lainnya, yaitu voucher penggantian oli sebesar 20 ribu dengan melakukan Booking Service melalui aplikasi Motorku X. Selain itu, konsumen juga akan medapatkan benefit lainnya, yaitu dapat memilih salah satu item gratis berupa Oli Gardan, Air Radiator serta Busi secara gratis dengan syarat melakukan booking service melalui aplikasi Motorku X.

“Kami berharap konsumen dapat merasa lebih mudah saat service di AHASS dan mendapatkan benefit dari produk-produk yang kami sediakan, salah satunya dengan adanya tiga paket service terbaru dari AHASS”. Tutup Iwan.

Tidak ada komentar