Pizza Una Khatulistiwa, Sensasi Lembut dan Enaknya Bikin Ketagihan

Pizza Una Khatulistiwa

Bujangadau – Sebagai blogger yang gemar jajan dan doyan makan, saya kerap mencari tempat baru untuk dicicipi makanannya. Seperti halnya dalam artikel kali ini yang membawa saya bersama teman-teman blogger Pontianak mendarat dengan sangat halus di Outlet Pizza Una Khatulistiwa.

Pasti kamu juga termasuk orang yang suka makan pizza bukan? Jika iya, Pizza Una bisa jadi rekomendasi makanan yang lezat dan juga murah yang bisa kamu  cicipi. Di Kota Pontianak, outlet Pizza Una berada di Jalan. Dr. Sutomo, outlet ini merupakan cabang kedua dari yang sebelumnya berada di Ketapang.

Terdapat banyak pilihan rasa dan juga toping yang ada pada Pizza Una  Khatulistiwa ini. Selain itu, yang paling penting ialah harganya juga sangat terjangkau  sehingga tidak akan membuat kantong kita mendadak kempes. Harga di Pizza Una sendiri  tergantung dari  varian dan juga toping yang dipilih, semakin beragam  tentu akan ada cash tambahan yang harus dikeluarkan.

Salah satu yang menarik dari Pizza Una Khatulistiwa ialah rotinya yang lembut dan sausnya yang bertahan di mulut bahkan sejak gigitan pertama. Sedang ada promo menarik bagi kamu yang ingin mencoba sensasi kenikmatan Pizza Una yaitu tertanggal 1-10 November 2020 terdapat layanan  buy one get one.

Penasaran? Kamu bisa langsung kepoin media sosial Instagram @pizzaunakhatulistiwa atau melalui website www.pizzauna.co.id. Selain itu, kamu juga bisa order dengan menghubungi narahubung whatsapp 0822-5292-9501 atau datang langsung ke outletnya di Jalan. Dr. Sutomo (Depan Indomaret) sekarang juga.

Tidak ada komentar