CBR Hub Café & Joy Ride Sebagai Mempererat Silahturahmi Bikers


 
BujangAdauMelakukan aktifitas menggunakan sepeda motor memang sangat menyenangkan, selain bebas dalam memacu kendaraan sehingga tidak perlu terburu-buru agar aman dalam berkendara, kita juga bebas mengatur waktu istirahat jika merasa badan mulai lelah, apalagi jika berkendara untuk jarak tempuh yang cukup jauh, maka kondisi badan memang haruslah sangat diperhatikan.
Berkendara dengan kondisi badan yang kurang baik sangatlah berbahaya. Hal ini jelas dapat berakibat fatal dan menyebabkan kecelakaan. Dampaknya juga dapat beragam, mulai dari luka ringan seperti lecet-lecet saja dan juga berdampak besar seperti halnya kematian. Oleh karena itu, pahami aturan berkendara, jangan lupa gunakan etika berkendara karena jalanan adalah infrastuktur umum yang dapat digunakan oleh semua pengendara.

Selain paham aturan lalu lintas serta menerapkan etika saat berkendara, hal lain yang sangat penting diperhatikan saat sedang bepergian menggunakan kendaraan tentu saja bahan bakar. Bahan bakar merupakan komponen penting dalam kendaraan, dengan adanya bahan bakar maka kendaraan dapat melaju dan mengangtarkan kita hingga sampai pada tempat tujuan yang ingin kita tuju.

Berikut ini, Astra Motor baru saja melakukan kegiatan silaturahmi antara lain sebagai berikut:
PT Astra International, Tbk - Honda (ASTRA MOTOR) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Kalimantan Barat menggelar CBR Hub Cafe & Joy Ride pada tanggal 28 April 2019 di Café Blingkaan, Pontianak untuk terus mempererat persaudaraan antara komunitas sepeda motor Honda di Pontianak. Honda Kalbar memang sangat sering mengadakan silaturahmi dan kegiatan bersama tidak hanya bersama komunitas namun juga instansi melalui kegiatan seperti halnya silaturahmi, pelatihan safety riding dan lain sebagainya.

Kegiatan Honda Kalbar memang tidak pernah sepi tentunya, keramaian, keseruan, dan lain sebagainya. Adapun acara ini diikuti sebanyak 60 bikers yang terdiri dari Paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC), Honda CBR Independent (HCI), User CBR 205RR , Komunitas Honda lainnya.
Manager Marketing Astra Motor Julius Armando Cakramukti mengatakan beragam aktivitas digelar guna semakin memperat tali persaudaraan dan silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda, salah satunya melalui acara CBR Hub Cafe & Joy Ride.  
“Kami juga berharap konsumen pengguna Honda CBR250RR bisa mengenal lebih dekat komunitas-komunitas Honda CBR yang berada dibawah naungan Paguyuban Honda West Borneo (HWBC),” ujar Renaldi Bonanza.

Sebelum mengikuti kegiatan CBR Hub Café & Joy Ride, konsumen CBR250 dan Komunitas CBR / sport lainnya di ajak management Astra Motor untuk nonton bareng Film Avengers “endgame” di bioskop XXI Ayani Mega Mall dan berlanjut Rolling City melalui rute Astra Motor Ayani - Jalan Ahmad Yani 1 – Jalan Teuku Umar – Jl. Gajah Mada – Jalan Letjen R. Suprapto – Jalan WR. Supratman dan berakhir di Café Blingkaan Pontianak. 
Tak kalah menarik, seluruh peserta diberikan bekal mengenai sosialiasi #Cari_Aman sebagai wujud prespektif baru yang identik dan cocok dengan segmen anak muda yang disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor. Kemudian dilanjutkan Talk Show Modifikasi dengan menghadirkan pembicara modifikator lokal yakni bang Jonny Ownner Bengkel Platinum Pontianak yang menjelaskan tips modifikasi motor CBR250RR.
Tak lupa juga informasi aktifitas komunitas sport berikutnya seperti Track Day yang akan gelar setelah lebaran guna memfasilitasi bakat user CBR250 dalam lintasan sirkuit balap.
Peserta juga diajak secara langsung merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda CBR150R dan CBR250RR melalui sesi test ride.

Pontianak, 28 May 2019
PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar