Keseruan Convoy Merdeka CB150R di Hari Kemerdekaan



BujangAdau - Pontianak – Terus berupaya memanjakan pengguna produk Honda, Astra Motor terus menggelar kegiatan yang melibatkan banyak orang terlebih para  pencinta sepeda motor Honda dengan berbagai program-program menarik yang terus dilaksanakan sepanjang tahun.

Kegiatan-kegiatan tersebut pula tergambar seperti misalnya edukasi safety riding yang terbukti menambah pengetahuan tentang keselamatan berlalu lintas sehingga tingkat korban kecelakaan berkurang, pemberdayaan komunitas-komunitas sepeda motor Honda, program pemberdayaan pemuda seperti Satu Indonesia, program pemberdayaan masyarakat seperti halnya Kampung Berseri Astra (KBA) dan masih banyak lagi.

Selain itu, berbagai kegiatan menarik dan juga hiburan-hiburan dengan mendatangkan guest star menarik juga selalu dilakukan. Semua ini membuat event Honda selalu dinanti-nanti oleh seluruh masyarakat Kalbar dan Indonesia pada umumnya.

Selain eventnya yang ditunggu, produk-produk Honda juga menjadi idaman sehingga tingkat pengguna sepeda Motor Honda terus bertambah dan melimpah ruah sehingga membuat Honda selalu menjadi yang pertama dan utama.


Beberapa waktu yang lalu, Indonesia baru saja merayakan hari kemerdekaannya. Kemerdekaan merupakan suatu hal yang sangat membutuhkan perjuangan yang besar. Para pejuang harus memeras keringat, berkorban dengan sekuat jiwa dan raga untuk dapat memperoleh kemerdekaan ini.

Merdeka artinya bebas, oleh karena itu kebebasan ini harus dirayakan dan disambut dengan suka cita. Suka cita kemerdekaan turut dilakukan oleh Astra Motor sebagai main dealer Honda di Kalimantan Barat dengan melakukan konvoi kemerdekaan. Penasaran? Berikut informasinya :

Dalam rangka menyambut perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-74, Astra Motor Pontianak bersama Pengda Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Kalbar menggelar kegiatan Streetfire Convoy Merdeka di Ketapang bertepatan pada hari Sabtu (17/8).


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang Ke-74. Tak kurang dari puluhan bikers yang berasal dari perwakilan HSFCI Chapter Kalbar dan komunitas Honda dibawah naungan Paguyuban Honda West Borneo Community yang  berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.

CB150R Streetfire Convoy Merdeka dimulai dari Halaman Astra Motor Benoa Kayong. Menyusuri jalan-jalan protokol di Kota Ketapang dengan melewati beberapa pusat keramaian, rombongan Convoy Merdeka menuju makam pahlawan dan Keraton Matan sebagai symbol pahlawan kemerdekaan di Kabupaten Ketapang sebagai penghormatan atas jasa pahlawan dalam mempertahankan Kemerdekaan RI  .

Dengan semangat memperingati ulang tahun kemerdekaan, peserta Convoy Merdeka melaksanakan Upacara Bendera yang bertempat Halaman Astra Motor Benoa Kayong sebagai  penghormataan kepada para pahlawan yang telah berjasa dalam kemerdekaan Republik Indonesia.

“Melalui kegiatan ini Kami mengajak anggota komunitas Honda untuk mengingat kembali jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi kemerdekaan bangsa ini. Derngan mengobarkan semangat nasionalisme, semoga anggota komunitas memiliki tekad yang lebih kuat untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Pontianak Julius Armando.

Untuk semakin memeriahkan pelaksanaan kegiatan, Tak lupa untuk memperkuat nuansa peringatan hari kemerdekaan, panitia juga menyelenggarakan permainan khas 17-an ala bikers yaitu Lomba estafet balap karung pakai Helm, lomba makan kerupuk berpasangan, lomba ambil koin dalam tepung, lomba pindah kan air dalam botol, lomba gendong dengan gunakan Helm serta masih banyak lagi.

Ini kegiatan yang unik kita bisa ikut ambil andil dalam peringatan HUT RI yang Ke-74 dan dapat juga mempersatukan komunitas honda di Kota Pontianak “ ujar Bro Aji selaku member HSFCI Ketapang”.

Nah, itu dia konvoi seru dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan. Seru sekali ya. Tunggu event seru Honda lainnya karena Honda selalu memberikan keseruan bagi kita semua.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar