Komunitas Blogger Pontianak Adakan Kopdar Pertama di Tahun 2018

Foto Bersama Blogger dan Vlogger

BujangAdau –                       “Tahun Baru, Semangat Baru”
Tahun 2017 telah berlalu diiringi suka cita menjalankan hari baru ditahun 2018. Menyambut dan menyemarakkan tahun baru serta menyambung tali silaturahmi antar anggota. Komunitas Blogger Pontianak (KBP) atau yang lekat dengan sapaan Buda’ Blogger mengadakan Kopi Darat (Kopdar) pertama di tahun 2018 di Canopy Center. Minggu, (07/01).

Adapun kegiatan yang dihadiri oleh anggota KBP juga turut menghadirkan travel blogger dan vlogger yaitu Rony Anwari dan Nik Ratmini Sukacita dari Jakarta yang turut membagikan pengalaman dan pelajaran perihal dunia blogger dan vlogger.
Ketua Blogger Pontianak bersama Nik Sukacita dan Rony Anwari
Suasana sharring santai
Thanks Canopy Center 

Sebelumnya, Roni Anwari dan Nik Ratmini Sukacita telah menjelajahi beberapa spot wisata di Kalimantan Barat bersama Blogger Pontianak dan Blogger Singkawang seperti mengunjungi Pulau Lemukutan.

Roni Anwari yang ditahun 2018 ini beresolusi untuk dapat mengunjungi wisata ekstreem Sky Camp di Purwakarta  menyatakan, untuk menjadi seorang vlogger dapat dimulai dengan hal-hal sederhana dan percaya diri yang tinggi.

Ia juga membocorkan waktu-waktu khusus yang dapat dilakukan dalam mengunggah hasil karyanya pada media instagram dan juga youtube.
”Untuk instagram biasanya saya upload pagi , karena trafick di instagram lebih ringan pada pukul 12.00 kebawah sehingga lebih banyak dilihat orang, sementara kalau sore akan lebih banyak yang upload. Sementara untuk youtube tidak ada,yang penting dapat menarik perhatian orang. Karena percuma sebagus apapun karya kita tapi tidak ada yag melihat” ungkapnya

Sementara Nick Ratmini Sukacita, travell blogger yang mengaku sempat menjadi seseorang yang introvert lantas menemukan dunianya yaitu menulis dan membaca serta mencintai indahnya Indonesia yang turut ia tuliskan di dalam blog nya mengaku ingin menjadi seorang travel blogger yang luar biasa        .

“Menjadi travel blogger itu banyak, tapi saya ingin menjadi yang luar biasa. Ungkapnya

Edo, Ketua Blogger Pontianak turut menambahkan harapannya terkait terselenggaranya kegiatan ini.
“Dengan adanya kegiatan ini serta keberadaan kawan-kawan blogger, saya berharap dapat meminimalisir atau mencegah ada nya berita-berita hoax, ujaran kebencian dan lain sebagainya,” pungkasnya

KAMU, yang tertarik bergabung bersama KITA di Komunitas BLOGGER PONTIANAK, bisa kepoin akun instagram kita di @blogger_ptk ya

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

3 komentar :

  1. Semoga blogger Pontianak kedepannya bisa lebih baik lagi. Aamiin.Sukses selalu untuk blog nya juga. Sangat informatif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, insyaallah KBP akan semakin lebih baik. Terima kasih.

      Hapus
  2. Semoga teman-teman blogger Pontianak makin sukses dengan segala karya dan kreatifitasnya

    BalasHapus