Pontianak Food Festival 2018, Acara Kuliner Terbesar di Kalimantan Barat


Press Conference PFF 2 Tahun 2018
BujangAdau - Setelah sukses menggelar Pontianak Food Festival (PFF) 1 di tahun 2017 dengan memecahkan rekor muri menggoreng pisang terbanyak serta menghadirkan chef cantik Farah Quin. Kembali hadir acara pameran kuliner terbesar di Kalimantan Barat tahun 2018 yaitu Pontianak Food Festival 2 di Halaman Parkir A. Yani Mega Mall.

PFF 2 merupakan ajang kuliner terbesar di Kalimantan Barat yang diprakarsai oleh PHRI (Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia) Kalimantan Barat untuk mengenalkan berbagai macam kuliner Kalimantan Barat ke seluruh Indonesia dan mancanegara yang melibatkan banyak pihak seperti hotel, restoran dan warung makan kecil di Kalbar.

Kegiatan yang diagendakan dilaksanakan pada tanggal 19-26 Februari 2018 ini mengambil tema yaitu AYO... MAKAN IKAN guna mendukung dan mensukseskan program pemerintah tentang pentingnya makan ikan guna mencerdaskan anak bangsa. Kegiatan yang akan dimeriahkan oleh kehadiran chef Aiko dan penampilan artis ibukota Tina Toon ini pula akan di sertai dengan Rekor Muri Lomba Ikan Masak Ikan Asam Pedas dengan Peserta Terbanyak, Festival Durian, Pemilihan Duta Kuliner Kalbar serta penampilan dan lomba dengan berbagai hadiah menarik lainnya.
Beberapa Stand Makanan di PFF 2018

Pengunjung Mulai Memadati PFF 2018
PFF 2 ini juga akan dimeriahkan berbagai macam acara seperti memasak  bersama chef Aiko, Bank Mandiri dan PHRI, Mandiri lelang fiesta point, lomba model cilik dan lomba tari traditional kontemporer, talent show abang adek, lomba mewarnai, game show lintas duta dan fruit and vegetables zumba serta permainan rakyat.

Jangan lewatkan acara kuliner pameran kuliner terbesar di Kalimantan Barat ini, mari datang dan sukseskan PFF 2 tahun 2018 dengan berkunjung dan berperan aktif mempromosikan kuliner khas Kalbar di kancah nasional dan internasional.

Informasi Pelaksanaan PFF 2018 dapat melalui instagram @pontifoodfest2  atau  Ardian : 0858-2818-8740.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar