Sensasi Cafe EIS di Jalan Sulawesi Pontianak yang Wajib Dikunjungi



BujangAdau - Seiring dengan semakin berkembangnya kemajuan zaman atau biasa disebut dengan “zaman now” tidak dapat diragukan bahwa berpengaruh pula pada menjamurnya industri cafe yang juga berbanding dengan kebutuhan anak-anak muda untuk merefres diri dalam mencari hiburan. Hal ini juga terjadi di Kota  Khatulistiwa, Pontianak.

Tidak dapat diragukan lagi, bahwa kuantitas cafe di Pontianak semakin hari semakin banyak saja. Begitu pula dengan jumlah pengunjung yang seakan tidak pernah ada habisnya. Berbagai sudut kota dihiasi pemandangan orang-orang bersantai menikmati kopi atau sekedar bercengkerama bersama orang-orang terkasih. Bahkan di Pontianak tersendiri, terdapat jalan khusus untuk pencinta kopi atau surga nya anak muda berkumpul yaitu Gajahmada Coffe Street.

Berbicara tentang cafe, satu lagi sebuah cafe yang wajib kita kunjungi karena memiliki sensasi berbeda bagi siapa saja yang sudah mengunjungi sehingga membuatnya untuk kembali dan kembali lagi ke cafe tersebut. EIS COFFEE-CAFE namanya. Cafe ini terletak di Jalan Sulawesi, Gang. Keluarga No.15.

Kalau ada yang bilang, “Mau Ngopi Aja Harus Masuk Gang,” . Eits, kamu akan menarik pernyataan itu jika sudah tau hal-hal menarik yang disajikan di cafe ini. Penasaran bukan apa aja hal menarik itu?. Berikut reviewnya:

Pertama, berawal dari rasa cintanya akan kopi, cafe ini menyediakan berbagai sajian kopi yang dapat dipesan dengan harga yang sangat higienis. Yang menarik adalah kopi yang disajikan adalah kopi yang langsung berasal dari biji dengan teknik penyajian yang beragam. Terdapat kopi Flores, Aceh GHP, Lampung, Mandheling, Toraja dan IES Coffe serta masih banyak jenis pilihan lain yang dapat disajikan dengan alat Mokapot, French Press, Rok Presso, Ibrik, Aero Press hingga V 60. Selain itu yang lebih menarik, adapula Kopi Turki yang diseduh dengan media pasir panas. Menarik bukan?

Kedua, Belum cukup dengan menu kopinya saja. Cafe ini juga menyediakan berbagai hidangan nusantara dengan harga yang sangat ekonomis. Berbagai menu dari belahan nusantara lengkap disajikan sehingga tidak perlu keliling Indonesia jika ingin menikmati suatu daerah. Cukup datang ke EIS COFFEE-CAFE saja. Menu makanan ini juga dapat di pesan via aplikasi jasa Go-Food. Beberapa varian menu baru terus diciptakan, seperti nasi bakar dan masih banyak lagi.








Ketiga, Berbagai fasilitas yang tersedia dapat digunakan seperti jaringan Wifi yang laju kecepatannya serta infocus dan proyektor. Bahkan untuk yang hobby bernyanyi juga disajikan perlengkapan bernyanyi yang dapat digunakan.

Keempat, Untuk para barista atau pengunjung yang memesan kopi, juga diperilahkan jika ingin mencoba atau belajar menyeduh kopi dengan berbagai teknik yang ada. Tidak ada rahasia-rahasia perusahaanlah pokoknya, begitu kata Pak Iskandar owner EIS COFFEE-CAFE.

Kelima, Lokasi parkir amatlah luas, mau motor, mobil bisa masuk dan yang terpenting adalah FREE alias GRATIS.

Keenam, Khusus untuk yang membawa empat teman ketika berkunjung akan mendapatkan diskon 10%. Lumayan bukan?, selain itu rencana nya juga akan segera dibuat kartu khusus member yang pasti bakal dapat keuntungan yang menarik lainnya.

Ketujuh, terdapat menu buble drink dan masih banyak pilihan minuman lainnya yang laziz yang cocok untuk anak-anak dan semua usia bagi yang tidak menyukai kopi.

Masih banyak hal-hal menarik dari cafe ini, mulai dari pelayanan nya yang cepat dan ramah, beberapa spot cafe yang sedang dalam masa pengerjaan agar tampak instagrameble, dan yang lainnya yang dapat kita ketahui sendiri ketika berkunjung ke EIS COFFEE-CAFE ini. Sesuai dengan namanya yang yaitu EIS (Everything Is Sunday) dijamin akan membuat kita betah berlama-lama nongky disana.

EIS COFFEE-CAFE di buka dari pukul 09.00 WIB untuk makanan dan buble drink, sedangkan dari pukul 16.00-23.00 WIB seluruh menu dapat dipesan. Pada malam hari panorama akan semakin indah dengan pemandangan lampu gantung yang aduhai. Mari berkunjung dan sampai jumpa di EIS COFFEE-CAFE.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

3 komentar :