Astra Motor Pontianak Luncurkan All New Honda Vario 150 dan 125 di 5 Lokasi



BujangAdau – Walaupun sudah berlalu, namun keseruan launching All New Honda Vario 150 dan 125 yang dilakukan oleh Astra Motor Pontianak rasanya hingga kini masih lekat dalam bayangan. Selain melibatkan banyak pihak utamanya para pengguna setia produk Honda, acara ini juga banjir hadiah dan kegiatan-kegiatan seru lainnya. Dalam artikel ini, BujangAdau hendak mengulas kembali keseruan-keseruan dalam acara launching All New Honda Vario 150 dan 125 di kota Pontianak.

Astra Motor Pontianak secara resmi memperkenalkan model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dengan desain serta beragam fitur terbaru yang canggih dan sporti di 5 titik di area kota Pontianak.


Adapun 5 titik tersebut dilaksanakan secara serentak yaitu di Ayani Megamall Pontianak, Transmart Kuburaya, Rumah Makan Grill Me, Mama Café, dan Whats up Café dengan menghadirkan band-band bintang kota Pontianak. Hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk lebih mendekatkan All New Honda Vario dengan seluruh masyarakat yang tersebar di Pontianak dan sekitarnya.


Disalah satu titik yaitu Ayani Megamall, acara turut dimeriahkan oleh Artis Ibukota jebolan Indonesian Idol yaitu Ghea Indrawari, selain itu beragam competition seperti Nasyid Competition yang juga dinilai langsung oleh Edo Tazky, ketua Komunitas Blogger Pontianak dan juga pentolan grup Tazky Accapela yang prestasi dan karyanya tidak perlu diragukan lagi., adapula lomba Hijab Fashion Show dan Yel-yel Competition juga menambah semarak acara tersebut.


Kota Pontianak merupakan rangkaian dari beberapa launcing yang sebelumnya sudah dilaksanakan di kota lain di Kalimantan Barat. Dalam peluncuran ini, masyarakat kota Pontianak dapat memilih lokasi untuk menjadi saksi dari peluncuran motor matic canggih terbaru ini.

All New Vario 150 hadir sebagai skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya dengan warna bodi monotone yang berkelas.

Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan layar multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan aluminium pillion step.

Melengkap skutik premium All New Honda Vario 150, turut dihadirkan All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125cc berteknologi eSp yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Tampil lebih sporti untuk penggunaan sehari-hari, model ini kini dengan rear fender yang memilik lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta beragam fitur baru seperti  full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Varian CBS-ISS pada model anyar ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Arnando Gunara juga mengatakan pasar sepeda motor di Kalimantan Barat terus berkembang setiap tahunnya. Hal ini terlihat dengan peningkatan permintaan pengaplikasian teknologi terkini maupun peningkatan layanan pendukungnya untuk menunjang mobilitas keseharian para pecinta sepeda motor Honda.

Demikianlah keseruan-keseruan dalam acara launching All New Honda Vario 150 dan 125 di kota Pontianak serta spesifikasi dari All New Honda Vario 150 dan 125. Menarik bukan?. Untuk berbagai produk terbaru, promo, serta kegiatan-kegiatan menarik lain nya. Kita tunggu saja kejutan selanjutnya dari Astra Motor Pontianak.

Informasi Lebih Lanjut :
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) – Cab. Pontianak
0561-762261 ext 219 I 085245746000
E-mail : Prastya.agusta@hso.astra.co.id



Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar