Permudah Layanan Pengguna, Astra Motor Pontianak Kenalkan Aplikasi Motorku



BujangAdau -  Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju dan berkembang, hidup selalu dituntut untuk selalu gesit dalam melakukan kegiatan apapun. Termasuk dalam hal melakukan aktifitas dengan mobilitas yang cukup tinggi. Hal tersebut yang membuat Honda menjadi jawaban atas segala permasalahan yang ada dibuktikan oleh laku kerasnya produk Honda di Indonesia khususnya Kalimantan Barat.

Dewasa ini, guna semakin memanjakan pelanggan setianya dalam melakukan transaksi dan perawatan kendaraan secara berkala, Astra Motor Pontianak secara resmi meluncurkan sebuah aplikasi yang disebut “Motorku”. Aplikasi ini dapat di download di Playstore dan memiliki beberapa fitur menarik di dalamnya. Untuk lebih jelasnya, berikut ulasan singkat mengenai aplikasi Motorku.


1     .      Produk

Menu untuk melihat produk motor Honda, harga motor dan simulasi kredit. Dengan adanya fitur ini, kita dapat mengetahui apa saja produk-produk terbaru dari Honda. Selanjutnya bagi yang sudah siap untuk membeli, kita dapat langsung melakukan pengecekan perihal harga dari produk yang kita inginkan. Jika tabungan belum cukup dan ingin melakukan kredit, tidak masalah karena fitur ini juga memberikan informasi perihal simulasi kredit yang dapat kita lakukan secara mudah.


2     .      Promo  
Menu untuk melihat promo-promo yang sedang berlangsung. Berbicara soal promo, sudah pasti menjadi incaran siapa saja, termasuk ketika hendak membeli sepeda motor. Bagi para pencinta promo, Astra Motor Pontianak melalui aplikasi Motorku juga memberikan informasi perihal produk yang sedang dalam masa promosi. Dengan kemudahan ini, sudah pasti siapa saja dapat membawa pulang produk Honda tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.


3     .      Cari Dealer
 Menu untuk mencari lokasi  dan menghubungi Dealer serta memberikan ulasan mengenai Dealer tersebut.


4     .      Service
Menu untuk pendaftaran booking service, service kunjung, memantau status kendaraan yang disservice dan melihat history service. Melalui menu ini, kita dapat melakukan booking service tanpa harus mengantri lama ketika sedang melakukan service terhadap pendaraannya. Pernyataan ini diungkapkan oleh Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Suryanto Wirawan.

5     .      Hubungi Kami  
Menu untuk menghubungi dealer/admin melalui pesan singkat aplikasi Motorku.

6     .      Benefit
Informasi mengenai kartu digital membership Motorku dan benefit-benefit yang dapat diperoleh oleh member.

Menu berikutnya yang juga tersedia pada aplikasi Motorku ialah adanya Nama, Alamat, No Telpon serta ulasan jaringan dealer yang ada di Kalimantan Barat sehingga pelanggan dapat dengan mudah mencari jaringan dealer terdekat dengan lokasinya.

Satu lagi yang juga tidak kalah menarik adalah dengan hadirnya Honda Customer Care (HCC). HCC merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku dengan tujuan untuk mempermudah penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau dimana saja. Untuk penanganannnya, Dealer Honda telah menyediakan satu unit sepeda motor yang telah di modifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service.


Layanan ini ditujukan bagi konsumen yang mengalami kerusakan/mogok dijalan. Konsumen  Honda hanya cukup menelpon call center ke nomor 0822-5174-7002 dan tinggal menunggu tim mekanik Honda untuk datang ke lokasi kerusakan. Bahkan, untuk tingkat kerusakan yang parah, disediakan pula mobil Pick up untuk membawa motor ke Bengkel Ahass terdekat.


Layanan HCC dapat digunakan pada rata-rata 5-10 km dari lokasi dealer yang memiliki Honda Care, begitu pula dengan hari dan jam operasional yaitu pada Senin-Sabtu dari pukul 09.00-16.00 WIB.

Informasi Lebih Lanjut :
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) – Cab. Pontianak
0561-762261 ext 219 I 085245746000
E-mail : Prastya.agusta@hso.astra.co.id


2 komentar