Astra Motor Bekali Safety Riding siswa/i baru SMAS Santo Paulus



BujangAdau – Hidup diera modern menuntut kita untuk selalu gesit dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Oleh karena itu, beragam alat transportasi baik darat, laut dan udara terus berkembang menyesuaikan dan membantu kebutuhan manusia dimanapun berada.

Salah satu produsen sepeda motor Honda misalnya yang secara konsisten dan berkelanjutan menyajikan tampilan sepeda motor yang apik, sporty, dan aman tentunya. Pada dasarnya, keamanan dan keselamatan dalam berkendara memang menjadi poin yang sangat penting bagi kita semua, karena salah sedikit ataupun tidak faham pada peraturan lalu lintas dapat berakibat pada kecelakaan dan bahkan dapat menyebabkan kematian.

Di Indonesia, tentu bukan menjadi rahasia lagi bahwa kasus kecelakaan di jalan raya memiliki persentase yang sangat tinggi. Mulai dari yang hanya mengalami kerugian ringan, luka-luka hingga kematian silih berganti menghiasi layar kaca sehari-hari. Hal ini tentu menuntut kita untuk lebih berhati-hati tentunya.

Namun, satu hal menarik dapat kita temui pada PT. Astra Motor yang sangat peduli dengan keamanan berkendara. Bahkan saking pedulinya pada keselamatan, dikenal pula Team Honda Safety Riding Astra Motor yang gencar melakukan kampanye #Cari_aman kepada masyarakat. Tidak tanggung-tanggung, sasaran dari kegiatan kampanye tersebut juga tidak hanya terbatas pada orang dewasa melainkan seluruh golongan masyarakat.


Seperti halnya pada Selasa, (10/7) dimana Team Honda Safety Riding Astra Motor melakukan sosialisasi edukasi tentang safety riding kepada siswa-siswi yang arry memasuki sekolah di SMAS Santo Paulus Pontianak.

Sudah dapat ditebak, pembaca BujangAdau pasti sudah sangat penasaran dengan bentuk dan rangkaian kegiatan pembekalan safety riding  yang diselenggarakan oleh Team Honda Safety Riding Astra Motor. Berikut ini press release kegiatan Team Honda Safety Riding Astra Motor di SMAS Santo Paulus yang akan menjawab bentuk penasaran kamu semua.

PONTIANAK – Team Honda Safety Riding Astra Motor berikan sosialisasi edukasi kepada siswa/i SMAS Santo Paulus Pontianak , Selasa (10/07) yang bertempat di ruang aula Bina Remaja Santo Paulus yang dihadiri ratusan siswa/i baru yang akan memasuki Sekolah.

Edukasi safety riding yang dilakukan Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kalimantan Barat, Astra Motor gencar melakukan kampanye #Cari_aman ke berbagai golongan masyarakat mulai dari TK hingga perguruan tinggi, komunitas sepeda motor, dan berbagai perusahaan.
Tujuannya agar pemahaman berkendara aman dapat dipahami seluruh masyarakat ketika berlalu lintas di jalan raya. Tidak hanya untuk diri sendiri, pemahaman ini mampu menciptakan kondisi aman dan tertib bagi seluruh pengguna jalan raya.
“Dalam hal edukasi kami tidak pandang bulu, seluruh golongan masyarakat kami upayakan mendapat edukasi safety riding. Khusus bagi siswa/i SMA, kami berupaya menanamkan benih pemahaman agar ketika dewasa menjadi pengendara motor yang berperilaku tertib lalu lintas,” papar Manager Marketing, Suryanto Wirawan.
Lebih lanjut dikatakan Suryanto, langkah sosialisasi kepada kalangan pelajar khususnya siswa/i baru merupakan upaya preventif dalam menangkal keinginan pelajar mengendarai sepeda motor.
“Kami berharap pelajar sadar bahwa ada peraturan tentang usia mengendarai sepeda motor, untuk itu kami menghimbau orang tua agar tidak memberikan kesempatan anaknya mengendarai motor sampai cukup usia,” kata Suryanto.


Jika ada pihak sekolah maupun instasi pemerintah/swasta yang membutuhkan informasi berkenaan tentang safety Riding dapat menghubungi Instruktur Safety Riding Astra Motor Dony Adrian (Hp. 085249819160).
.
Pontianak, 10 Juli 2018
PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar