Puluhan komunitas Trail mengikuti Nasional Honda Roadventure



BujangAdau - Komunitas ialah kelompok organisme (orang dan sebagainya) yang hidup dan saling berinteraksi di dalam daerah tertentu, masyarakat dan paguyuban (KBBI). Berkumpul dan melakukan aktifitas bersama komunitas memang hal yang sangat menyenangkan. Oleh karena itu, berbagai komunitas di era modern ini terus menunjukkan eksistensinya dan dengan melakukan kegiatan bersama.

Demikian pula dengan komunitas trail. Di Indonesia termasuk di wilayah regional Kalimantan Barat, komunitas trail terus tumbuh dan berkembang serta melakukan kegiatan bersama yang sangat menyenangkan tentunya. Bentuk kegiatan yang belum lama ini diikuti oleh puluhan komunitas trail di Kalimantan Barat ialah event Honda Roadventure yang juga dilakukan serentak dilakukan diseluruh Indonesia.


Bukan PT. Astra International Tbk – Honda namanya jika menyelenggarakan kegiatan namun tidak diselingi oleh berbagai doorprice yang menarik. Selain itu, sudah pasti yang lebih penting ialah karena diikuti oleh puluhan komunitas trail, maka yang paling penting ialah menambah relasi serta menyambung tali silaturahmi bagi sesame pencinta trail di bumi khatulistiwa.

Sudah dapat ditebak, pembaca BujangAdau pasti sudah sangat penasaran dengan bentuk dan rangkaian kegiatan Honda Roadventure yang diselenggarakan oleh PT. Astra International Tbk. Berikut ini press release kegiatan Honda Roadventure di Kalimantan Barat yang akan menjawab bentuk penasaran kamu semua.

Pontianak – Sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap pecinta Honda CRF150L, PT. Astra International Tbk – Honda  selaku main dealer sepeda motor Honda di Kalbar menggelar kegiatan  Nasional Honda Roadventure yang serentak di laksanakan serentak di seluruh Indonesia dalam menyambut gelaran balap motor Cross dunia MXGP seri Semarang, Indonesia yang diselenggarakan pada hari Minggu, 08 Juli 2018.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 50 Rider Trail yang berasal dari komunitas Trail yang ada di Pontianak yakni WBS, Xtrack, dan banyak lagi serta beberapa perwakilan bikers dibawah naungan Paguyuban HWBC (Honda West Borneo Community). Kegiatan ini dimulai dengan Trabas di jalur yang sudah di siapkan dengan titik kumpul di halaman Dealer NSS Pontianak dan finish di Cafe & Car Wash 77 Pontianak. Adapun jalur trabas yang di lewati para rider ini yakni melewati ampera, punggur, kakap hingga jeruju.

Saat memasuki jalur trabasan para rider harus melewati berbagai  rintangan alam guna melatih skill rider dalam berkendara di jalan yang tidak rata seperti jalan berbatuan, areal tanah, hutan rumput maupun areal perkebunan. Para peserta sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini guna membuktikan Honda CRF150L di medan jalan yang tidak rata.

Tanpa terasa perjalanan 4 jam menguras tenaga para rider pengguna Honda CRF150L harus tiba di Finish berlokasi Cafe & Car Wash 77 dan dilanjutkan Nonton Bareng kejuraan balas Motor Cross MXGP seri Semarang dan tak lupa  pembagian doorprice bagi mereka yang beruntung.


Koordinator Community Kalbar Dony Adrian mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda khususnya  Honda CRF150L di Pontianak dan juga kepada komunitas Trail di Pontianak.

“Melalui kegiatan ini, tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga untuk memperkenalkan produk Honda CRF150L ke komunitas trail lainnya. Kami juga ingin mengajak para konsumen Honda CRF150L untuk bergabung ke dalam komunitas Traill yang ada atau bisa membentuk komunitas sendiri”. Ungkapnya

Pontianak, 08 Juli 2018
PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak


Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar