Astra Motor Pontianak Meluncurkan Layanan Ride Thru



BujangAdau - (MUDAH-CEPAT-ASLI)  - Astra Motor Pontianak selaku Main Dealer Honda di Kalimantan Barat terus berusaha untuk mengembangkan layanan after sales servisnya untuk mendukung sales sepeda motor Honda di Kalimantan Barat. Salah satu gebrakan baru, Astra Motor Pontianak menciptakan layanan “Ride-Thru” untuk mempercepat & mempermudah layanan servis di AHASS.



Apa itu layanan Ride-thru?,  Layanan Ride-thru adalah layanan yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang sibuk dan memiliki waktu yang terbatas untuk ke bengkel resmi Honda (AHASS). Dalam layanan ini, konsumen tidak perlu takut untuk kehabisan waktu di ahass.


Layanan yang diberikan Ride-thru ini dikhususkan untuk pekerjaan bengkel yaitu : Penggantian AHM Oil dan beberapa pekerjaan yaitu : Busi, Battery, Vbelt, Gearset. Untuk pekerjaan servis lengkap atau pekerjaaan berat seperti turun mesin akan dilakukan di area pit servis.


“Layanan ini kami buat untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Honda dan AHASS. Dan jaminan Keaslian AHM Oil dan Honda Genuine Part. Untuk Proses pembayaran/administrasi juga dilakukan di gerai ini. Kami siapkan 1 orang mekanik dan 1 orang administrasi. Dan kami targetkan bisa melayani 20 Konsumen/hari untuk 3 bulan pertama ini“ jelas Bapak Iwan Hary Susilo selaku Service Region Head Astra Motor Pontianak.


Untuk saat ini gerai Ride Thru baru dibuka di 1 AHASS di Kota Pontianak yaitu PT. Nusantara Surya Sakti – Pontianak dengan alamat di Jl. KHA Dahlan No. 89 dengan No Booking Servis : 0811 279 8406. Dimana waktu operasional AHASS ini : Senin-Sabtu : 07.00-18:00 WIB dan Minggu :07.00-16:00 WIB. Segera menyusul dalam waktu dekat ini di Astra Motor Ketapang yang beralamat di Jl. Soeprapto –Ketapang dengan No Booking Servis : 0813 4657 7183 dan akan diikutkan oleh AHASS-AHASS lain yang luas areanya memungkinkan.



Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar