Berikut 3 Pemenang Honda PCX Challenge 2018



BujangAdau – Sebagai produsen kendaraan yang sudah sangat terkenal di dunia dan di Indonesia, Honda tidak pernah berhenti memberikan banyak hal untuk negeri termasuk kepada para pelanggan setianya. Salah satunya melalui sebuah event menarik  yang belum lama ini diselenggarakan dan berhasil membuat gempar para pengguna Honda terutama yang ada di wilayah Kalimantan Barat. Event menarik tersebut ialah agenda Honda Premium Matic Day dan juga sekaligus menjadi sesi terakhir pada lomba PCX Challenge yang diselenggarakan di Transmart, Kubu Raya. Sabtu, (3/11).

Mendengar PCX Challenge, rasanya hampir sebagian besar masyarakat di Kalimantan Barat pernah mendengar agenda ini. PCX Challenge merupakan agenda yang diselenggarakan oleh Astra Motor Kalbar untuk para pencintanya. Tidak tanggung-tanggung, hadiah utama yang diberikan juga sangatlah menarik yaitu sebuah sepeda motor All New Honda PCX dengan persentase waktu lomba terhitung dari Bulan April hingga bulan November 2018.

Selain satu buah All New HondaPCX yang diberikan kepada juara pertama, hadiah menarik lain yang dapat diperoleh lainnya juga tidak kalah menggiurkannya, yaitu satu unit Samsung S9 untuk juara kedua serta satu unit Samsung A8 untuk juara ke tiga. Sedangkan untuk selain yang memperoleh juara 3 besar, masing-masing akan memperoleh uang tunai senilai Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah).



Terselenggaranya PCX Challenge 2018 sangat diapresiasi besar oleh masyarakat Kalimantan Barat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pendaftar untuk mengikuti tantangan tersebut. PCX Challenge sendiri terdiri atas lima tahapan hingga akhirnya sampai pada babak akhir atau babak final, tahapan-tahapan tersebut antara lain sebagai berikut:

Pada tahap pertama, peserta diminta untuk merepost info PCX Challenge di masing-masing akun peserta. Pada tahap ini, terbukti bahwa jumlah masyarakat yang tertarik dalam tantangan ini sangatlah banyak. Terhitung hingga tahap pertamaini ditutup, total yang mengikuti tahapini mencapai jumlah lebih dari 1200 postingan.

Pada tahap kedua peserta diwajibkan untuk melakukan foto bersama dengan sepeda motor Honda  PCX hingga terkumpullah lebih dari 278 foto terbaik. Selanjutnya, pada tahap ketiga peserta harus melakukan pengunduhan terhadap aplikasi MotorKu serta membuat video sekreatif mungkin. Pada tahap ini, berhasil menyeleksi sebanyak 56 video terbaik hingga kemudian terseleksi 10 video terbaik yang kemudian berhak melaju ke babak final.

Yang menarik dari 10 peserta yang lolos ke babak final, ternyata tidak hanya berasal dari kota Pontianak saja melainkan ada pula yang berasal dari Kabupaten Ketapang dan juga Kota Singkawang sehingga mereka harus bertolak keKota Pontianak untuk mengikuti agenda final ini. Untuk biaya perjalanan atau transportasi ditanggung oleh pihak Astra.

Dalam grand final yang berlangsung hingga malam hari ini, terdiri atas beberapa tahapan yaitu berupa peserta harus mengumpulkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Honda, Touch Me PCX, Lomba Belanja dengan jumlah nominal yang telah ditentukan, Tebak Aku dan diakhiri dengan menjawab pertanyaan melalui aplikasi Kahood.



Namun, rasa lelah tidak akan terasa karena dalam kegiatan yang sama juga diselingi pula dengan berbagai kegiatan dan lomba menarik seperti Vario Modif Show, PCX Modif Show, Riding Test, Dance Competitions, Beauty Class dan kegiatan seru lainnya. Sedangkan tiga orang yang beruntung membawa pulang dari PCX Challenge ini yaitu Franky pada juara pertama dan memperoleh All New Honda PCX , Mardhiyah Harahap juara kedua memperoleh Samsung S9 serta Fathan harus puas menjadi juara ketiga dan membawa pulang satu unit Samsung A8.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar