Paguyuban HWBC Mengikuti Honda Bikers Day Nasional 2018


 
Kemegahan Panggung Acara Honda Bikers Day 2018
BujangAdauKomunitas ialah kelompok organisme (orang dan sebagainya) yang hidup dan saling berinteraksi di dalam daerah tertentu, masyarakat dan paguyuban (KBBI). Berkumpul dan melakukan aktifitas bersama komunitas memang hal yang sangat menyenangkan. Oleh karena itu, berbagai komunitas di era modern ini terus menunjukkan eksistensinya dan dengan melakukan kegiatan bersama.

Sebagai suatu komunitas, berbagai kegiatan seru dan menarik akan lebih menyenangkan jika dilakukan bersama. Berbagai kegiatan itu dapat meliputi kegiatan yang sifatnya lokal, nasional maupun juga internasional. Hal ini seperti yang dalam waktu dekat lalu dilakukan oleh salah satu komunitas atau paguyuban yang sering dikenal dengan HWBC atau Honda West Borneo Community.
 
Ribuan Manusia Memadati Kegiatan Honda Bikers Day 2018
Anggota komunitas sepeda motor Honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti kegiatan Honda Bikers Day Tahun 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 17 November 2018 berlokasi di Lapangan Doyong Ketapang – Pangandaran Jawa Barat.

Agar lebih menyenangkanm tidak tanggung-tanggung sepertihalnya satu atau dua orang saja yang pergi mewakili kegiatan tersebut. Namun kegiatan ini diikuti oleh belasan riders yang mewakili komunitas di bawah naungan paguyuban HWBC. Tentu lebih menyenangkan bukan jika mengikuti kegiatan bersama anggota komunitas dengan kuantitas yang lebih banyak. Hal-hal menarik saling bertukar fikiran dapat lebih nyaman dilakukan tentunya.



Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktifias touring yang diawali dari Pulau Kalimantan lebih tepat nya Kota Pontianak menuju lokasi HBD Nasional melalui jalur laut dan juga melalui jalur darat. Dalam pelaksanaannya, kegiatan yang dilakukan yaitu start dari kota Semarang menuju ke lokasi HBD Nasional 2018 dengan menggunakan motor Club masing-masing dan tak lupa selalu mengkampanyekan keselamatan berkendara dan aktifitas gathering ala community untuk mempererat hubungan silahturahmi dan solidaritas sesama anggota komunitas Se-Indonesia.

Berbicara tentang keselamatan berkendara atau savety riding, agaknya memang sudah menjadi hal yang wajib dilakukan oleh semua komunitas Honda di Indonesia terutama di Kalimantan Barat. Terbukti dengan ketika melakukan atau mengikuti event pun, keselamatan berkendara tetap dilakukan.



Hal yang menarik dari kegiatan ini yaitu terletak pada konsistensi penyelenggaraannya. Hal ini terbukti melalui penyelenggaraannya yang sudah pada event ke 10. Kegiatan ini sangat spesial karena  sudah berjalan selama 10 tahun berturut-turut di Pulau Jawa dan juga Bali dengan mengambil tema “Semangat Satu Dekade Gas Honda Bikers Day Nasional 2018 “.

Manager Marketing Astra Motor Suryanto Wirawan mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor Honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor Honda bertambah  yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak Astra Motor mendukung kegiatan Honda Bikers Day Nasional 2018 dengan mengirimkan perwakilan komunitas Honda Kalbar mengikuti kegiatan tersebut.

“ Para bikers Honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers Honda. ” ungkap Suryanto.

Sejumlah Bikers yang berangkat mewakili Paguyuban HWBC ini tampak antusias sekali mengikuti kegiatan Honda Bikers Day 2017. Seperti yang diungkapkanoleh Raymond, salah satu peserta dari Ketua Paguyuban HWBC.

 “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain touring kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers Se-Indonesia.“



Demikianlah keseruan-keseruan dalam acara Honda Bikers Day Nasional 2018. Menarik bukan?. Untuk berbagai produk terbaru, promo, serta kegiatan-kegiatan menarik lain nya. Kita tunggu saja kejutan selanjutnya dari Astra Motor Pontianak.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar