Berikut Kelebihan Honda Vario 125



BujangAdau -  Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju dan berkembang, hidup selalu dituntut untuk selalu gesit dalam melakukan kegiatan apapun. Termasuk dalam hal melakukan aktifitas dengan mobilitas yang cukup tinggi. Hal tersebut yang membuat Honda menjadi jawaban atas segala permasalahan yang ada dibuktikan oleh laku kerasnya produk Honda di Indonesia khususnya Kalimantan Barat.

Sebagai perusahaan kendaraan bermotor, Honda tidak henti-hentinya dalam berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna setianya. Misalnya melalui produk-produk terbaiknya yang membuat Honda semakin dicintai oleh para pengguna setianya. Hal ini pula yang membuat kuantitas pengguna kendaraan merk Honda selalu meningkat setiap tahunnya.

Honda Vario atau yang dikenal dengan Honda Click adalah sebuah skuter bertaransmisi otomatis yang diproduksi oleh Astra Honda Motor yang ada di Indonesia. Skuter ini dimaksudkan untuk mengantisipasi semakin banyaknya populasi skuter otomatis yang beredar dipasar sepeda motor Indonesia. Honda Vario sangat digandrungi karena sangat cocok digunakan siapa saja dan kapan saja baik laki-laki maupun perempuan untuk performa yang maksimal.

Satu yang terbaik dari Honda ialah Honda Vario 125 yang hingga saat ini tetap digandrungi sebagian besar pencinta motor Honda. Berikut ini akan BujangAdau beberkan beberapa kelebihan Honda yang semua ketahui, antara lain sebagai berikut:

1.       Performa Mesin Tinggi

Tentu sudah tidak perlu diragukan kembali jika Honda Vario 125 memiliki performa yang baik. Performa tersebut turut tertera pada Honda Vario 125 yaitu pada mesinnya. Honda 125 memiliki kapasitas mesin yang jauh lebih besar. Vario 125 memiliki bodi yang lebih besar, memiliki garis tajam dan juga memiliki velg agresif 10-spoke. Hal ini juga ditambah dengan penggunaan dual keen eyes headlight dan juga memiliki aura mewah.

2.       Desain Mewah & Bagasi Yang Luas

Honda Vario 125 semakin baik performanya karena memiliki penggunaan dual keeneyes headlight serta berhasilmemberi aura mewah. Honda Vario 125 juga memiliki berbagai warna yang sangat beragam, warna-warna tersebut antara lain titanium black, sonic white red, bionic red, dan juga vigor black.  Honda Vario 125 juga memiliki bagasi yang luas dengan kapasitas sampai 18 liter. Kabarnya, luas bagasi ini hingga dapat digunakan untuk menyimpan sebuah helm dan juga peralatan-peralatan lainnya.

3.       Memiliki Fitur Berlebih

Honda Vario 125 memiliki berbagai fitur yang sangat berlimpah, fitur-fitur tersebut misalnya adalah dengan adanya lampu LED hemat daya untuk pencahayaan lebih baik dimalam hari. Selain itu, ada juga ACG starter yang membuat mesin tanpa berisik. Hal ini ditambah lagi dengan adanya sektor keselamatan, skutik ini juga tertera menggubakan combi brake system atau CBS.

4.       Harga yang Ekonomis
Honda Vario masih memiliki banyak kelebihan lainnya, yang terpenting dari kelebihan tersebut terletak pada harganya yang sangat ekonomis. Harga itu berkisar pada Rp. 18.175 juta untuk varian tanpa fitur ISS dan Rp. 18.775 juta untuk yang memiliki fitur paling lengkap.  Ini yang membuat semakin banyak saja pengguna Honda yang semakin mencintai produk-produk Honda terutama setelah adanya  Honda Vario 125 tersebut.

Dengan adanya New Honda Vario 125 dengan berbagai kelebihan ini, yuk segera miliki agar performa kamu semakin maksimal. Demikianlah informasi tentang kelebihan Honda Vario 125. Menarik bukan? Untuk berbagai informasi tentang produk terbaru. Tunggu saja informasi selanjutnya di BujangAdau. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Tidak ada komentar