Berikut Spesifikasi New Honda Sonic 150R

New Sonic 150R / sumber : Wikipedia

BujangAdau – Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju dan berkembang, hidup selalu dituntut untuk selalu gesit dalam melakukan kegiatan apapun. Termasuk dalam hal melakukan aktifitas dengan mobilitas yang cukup tinggi. Hal tersebut yang membuat Honda menjadi jawaban atas segala permasalahan yang ada dibuktikan oleh laku kerasnya produk Honda di Indonesia khususnya Kalimantan Barat.

Sebagai perusahaan kendaraan bermotor, Honda tidak henti-hentinya dalam berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna setianya. Misalnya melalui produk-produk terbaiknya yang membuat Honda semakin dicintai oleh para pengguna setianya. Hal ini pula yang membuat kuantitas pengguna kendaraan merk Honda selalu meningkat setiap tahunnya.

Satu dari yang terbaik dari Honda ialah New Honda Sonic 150R. Adapun fitur dari New Honda Sonic 150R ialah : Mesin generasi terbaru DOHC 6 kecepatan dengan teknologi injeksi PGM-FI, Bodi ringan untuk kelincahan berkendara dengan desain sudut dan garis tajam, Desain lampu depan sporty dan tajam dilengkapi dengan lampu LED pada lampu utama & lampu senja. Teknologi LED memberikan pencahayaan lebih terang, futuristik, tahan lama serta lebih hemat energi,  Panel indikator digital, Desain velg aluminimum, Rem cakram depan , Ban tubeless serta Mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m, Mampu dipacu hingga 124,1 km / jam, Rangka tipe twin tube erimeter untuk mendukung performa optimal, bermanuver dan akselerasi yang cepat, Sudut putar yang lebar, Rear monoshock – suspensi belakang tunggal untuk peredaman optimal, manuver lincah dan tampil lebih sporty, Motor ini memiliki konsumsi BBM 40,9 km/l (EURO 3) dan 45,4 km/l (EURO 2). Hasil pengetesan berbeda mengikuti regulasi EURO 2 dan EURO 3.

Berikut ini, akan BujangAdau tuliskan spesifikasi terbaru dari Honda Sonic 150R, yaitu sebagai berikut :

Mesin
Tipe Mesin : 4 langkah, DOHC - 4 katup

Silinder : Silinder Tunggal/Tegak
Volume Langkah : 149.16 cc
Diameter x Langkah 57,3 x 57,8 mm
Perbandingan Kompresi : 11.3 : 1
Daya : 11.8 KW (16.0PS) / 9000 rpm
Torsi :13,5 Nm (1,38 kgf.m)/ 6500 rpm
Strarter : Pedal & Elektrik
Sistem Pelumasan : Basah
Tipe Kopling : Basah,Kopling manual, Multiplate wet clutch coil spring
Tipe Transmi : Manual, 6-Kecepatan
Sistem Pembakaran : PGM - FI

Dimensi
Dimensi : 1.941 x 669 x 977 mm

Berat : 144 Kg
Jarak Sumbu Roda : 1.275 mm
Jarak Terendah ke Tanah  : 140 mm
Kapasitas Tangki : 4 Liter

Rangka
Rangka : Twin Parimeter Freme

Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Lengan ayun dengan suspensi tunggal
Ukuran Ban Depan : 70/90-1738 (tubeles)
Rem Depan : Cakram Hidrolik
Rem Belakang : Cakram Hidrolik


Kelistrikan
Tipe Battery : MF Battery , 12 V – 5 Ah

Busi : NGK MR9C / ND U27EPR-N9

Pengapian : Full Transisterized

Untuk kamu yang tertarik untuk memiliki New Honda Sonic 150R, terdapat beberapa varian warna yang dapat kamu bawa pulang. Adapun beberapa pilihan warna tersebut antara lain ialah warna Energetic Red, Activo Black, Aggreso Mate Black, dan juga Honda Racing Red.

Tampilan yang ramping dan sporty cocok digunakan bagi pria dan wanita, terlebih bagi kamu yang suka tantangan. Menggunakan New Honda Sonic 150R dijamin akan membuat semua mata tertuju kepadamu karena terpesona. Selain itu, harga yang kompetitif serta ringan dikantong juga turut menjadi pertimbangan dalam memiliki sepeda motor ini.  Membeli New Honda Sonic 150R dijamin aman dikantong dan tidak membuat kamu jebol di dompet. Tunggu apalagi, miliki segera New Honda Sonic 150R sekarang juga.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar