Bujang Dara Pariwisata Sekadau Hadiri Pemilihan Semifinalis Gege MeiMei Kalbar

Bujang Dara Pariwisata Sekadau Bersama Gege Mei Mei Kalbar


BujangAdau –
Sambung silaturahmi dan turut mengenalkan Kabupaten Sekadau, Rio Pratama dan Vanessa, Bujang dan Dara Pariwisata Sekadau menghadiri pemilihan semifinalis Gege dan Mei Mei Kalimantan Barat 2019 di Gedung Pelni Lantai III, Pontianak. Minggu, (30/12) siang.

Bujang Dara Pariwisata Sekadau 
Gege dan Mei Mei merupakan duta budaya Tionghoa dan Pariwisata Kalimantan Barat, dalam kesempatan kali ini barulah pada tahap pemilihan semifinalis, sedangkan final sendiri biasanya dilaksanakan bersamaan dengan perayaan Imlek. Begitu ungkap Eko dan Theodora, Gege dan Mei Mei Kalimantan Barat 2017.

Bujang Dara Pariwisata Sekadau
Peserta dari kegiatan ini ialah perwakilan Gege dan MeiMei dari berbagai kabupaten/kota masing-masing yang ada di Kalimantan Barat. Dalam kegiatan tersebut pula, Vanessa yang pada tahun sebelumnya menjadi juara 4 MeiMei Kalimantan Barat 2017 bertugas sebagai MC.

Berbagai Duta di Kalimantan Barat
Turut hadir berbagai duta dari lintas bidang berbeda pula pada kegiatan tersebut. Beberapa duta tersebut antara lain perwakilan dari Duta HIV/AIDS Kalbar, Bujang dan Dare Pontianak, Gege MeiMei Kalbar, Duta Anti Narkoba Kalbar, Duta Lalu Lintas Kota Pontianak, Duta Pendidikan FKIP Untan dan juga tentunya Bujang dan Dara Pariwisata Sekadau.

Bujang dan Dara Pariwisata Sekadau 2018
Event dan Undangan, Hubungi : 0895341609356



Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar