Ini Dia Alasan Mengapa Harus Servis Motor ke AHASS Kalimantan Barat



BujangAdau – Astra Motor Kalimantan Barat tidak pernah main-main dalam memberikan pelayanan bagi para penggunanya, begitu pula ketika sepeda motor kita tengah mengalami kendala. Tidak dapat dipungkiri bahwa perawatan sepeda motor merupakan aspek yang sangat penting terutama dalam hal keselamatan bagi para penggunanya, oleh karena itu hal-hal seperti mengganti oli, mengecek keadaan mesin dan atau rantai, hingga servis kendaraan haruslah rutin dilakukan.

Untuk mempermudah pelayanan dalam pengecekan kendaraan kita, Astra Motor Kalimantan Barat saat ini memiliki pelayanan yang disebut dengan bengkel keliling dan tersebar di 14 titik di Kalimantan Barat. Berikut ini BujangAdau berikan narahubung bengkel keliling Honda bagi kamu yang membutuhkan.

1.            Astra Motor Pattimura Pontianak (081346577188)
1.                   Daya Motor Pontianak (085389667901)
2.                   Nagamas Surya Sejati Pontianak (05617912700)
3.                   PT Nusantara Surya Sakti Pontianak (08112798406)
4.                   Adina Motor Pontianak (082350773446)
5.                   Indo Motor Sei Pinyuh (082159987999)
6.                   Astra Motor Roban Singkawang (081346577185)
7.                   Armada Tunas Jaya Singkawang (081346287026)
8.                   Astra Motor Sanggau (082350147761)
9.                   PT Nusantara Surya Sakti Sintang (08112798706)
10.               PT Nusantara Surya Sakti  Nanga Pinoh (08112676826)
11.               Daya Motor Sekadau (089693286475)
12.               Astra Motor Ketapang (081346577183)
13.               PT Nusantara Surya Sakti Puttusibau (08112798705)

Selain menggunakan layanan bengkel keliling, kita juga dapat langsung berkungjung ke bengkel AHASS. Seperti kita ketahui bersama, AHASS adalah merupakan bengkel resmi Honda, di Kalimantan Barat sendiri AHASS juga tersebar dari hulu ke hilir Kalbar sehingga akan sangat mudah bagi kita untuk menemukannya.

Selain kita tidak perlu bersusah payah mencari bengkel resmi AHASS ini karena sangat mudah untuk ditemukan, terdapat pula beberapa keuntungan yang akan kita dapatkan jika kita melakukan perawaatan sepeda motor Honda kita ke AHASS tersebut. Nah, berikut ini adalah keuntungan-keuntungan yang akan kita peroleh jika melakukan perawatan atau servis kendaraan ke AHASS tersebut, antara lain sebagai berikut:

1.       Promo Berlimpah
Jangan ke AHASS kalau tidak ada promo, jelaslah tentu karena AHASS selalu memberikan promo menarik nan melimpah bagi kita para pengguna sepeda motor Honda. Promo tersebut wujudnya juga bermacam ragam, dapat berupa potongan harga dan lain sebagainya. Oleh karena itu, sebagai pelanggan yang baik sering-seringlah berkunjung ke AHASS terdekat karena selain sepeda motor Honda kita akan kembali pada performa terbaik tanpa gangguan dan kendala, berbagai promo menarik juga dapat kita peroleh.

2.       Sparepart Asli
Biasanya, jika kita berkunjung ke bengkel motor tidak resmi, sepeda motor kita akan diberikan sparepart yang tidak asli. Padahal, seperti yang kita ketahui bersama jika menggunakan sparepart tidak asli tentu tidak baik bagi performa motor kita. Selain itu, harga yang dikeluarkan juga cukup menguras kantong dalam-dalam.

Hal ini tentu berbeda jika kita memperbaiki kendaraan ke bengkel resmi Honda yaitu AHASS. AHASS hanya akan menggunakan sparepart resmi dan asli dari pabrikan yang dibutuhkan oleh sepeda motor kita. Menggunakan sparepart asli sendiri sudah merupakan aturan dari pabrikan Honda. Oleh karena itu, jika ingin kendaraan kita menggunakan sparepart asli maka jangan lupa dan jangan salah pilih untuk datang ke AHASS.

3.       Harga Asli Pabrikan
Jangan takut merasa rugi dan mengeluarkan uang berlebih jika kita berkunjung ke bengkel resmi Honda yaitu AHASS. Segala macam bentuk sparepart dan pelayanan yang diberikan sudah disesuaikan dan mengikuti aturan baku dari pabrikan sehingga pihak bengkel AHASS tidak akan dapat menaikan harga berlebih, atau dapat pula dikatakan bahwa tidak akan ada permainan harga disana. Aman bukan untuk keuangan kita?

4.       Mekanik Berlisensi
Menjadi mekanik di bengkel resmi Honda tentu bukan menjadi hal yang dapat dianggap remeh, hal ini karena segala macam pengerjaan harus melalui tahap dan prosedur yang benar. Oleh karena itu, berbagai tahapan tentu sudah banyak dilalui oleh mekanik AHASS yang tentu pula tidak perlu kita ragukan lagi dalam mengerjakan kendala sepeda motor kita.

Selain segala keuntungan diatas, tentu masih sangat banyak keuntungan-keuntungan lain yang dapat kite peroleh. Oleh karena itu, jangan ragu untuk memperbaiki kendaraan Honda kita ke AHASS ya...

Tidak ada komentar