Beli Honda Vario Sekarang dan Bawa Pulang Hadiah Menariknya

sumber instagram @honda_kalbar


BujangAdau – Tahun baru telah tiba, banyak hal telah dilalui disepanjang tahun 2018, suka cita dan segala macamnya turut menjadi saksi perjalanan hidup yang harus dilalui untuk terus menjadi pribadi yang lebih baik. Begitu pula dengan segala harapan ataupun resolusi yang belum terwujud, mari kejar bersama di tahun baru 2019 ini. Lantas, apa saja resolusi kamu yang belum terwujud? Sebaiknya jangan sedih, gundah gulana apalagi meratapi hidup yang indah ini.

Sembari mengejar resolusi lama yang belum tercapai dan menyusun serta merealisasikan resolusi baru ditahun 2019 ini, sepertinya dapat sambil dilakukan dengan menggunakan sepeda motor yang baru.  Tentu kita ketahui bersama, untuk dapat menggapai mimpi tidak cukup jika hanya dilakukan sambil berdiam diri dirumah saja bukan?. Bahasa lainnya yang biasa kita dengar misalnya “Rejeki Harus di Jemput”. Oleh karena itu, yuk kejar rejekimu dengan menggunakan sepeda motor dari Honda.

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju dan berkembang, hidup selalu dituntut untuk selalu gesit dalam melakukan kegiatan apapun. Termasuk dalam hal melakukan aktifitas dengan mobilitas yang cukup tinggi. Hal tersebut yang membuat Honda menjadi jawaban atas segala permasalahan yang ada dibuktikan oleh laku kerasnya produk Honda di Indonesia khususnya Kalimantan Barat.

Sebagai perusahaan kendaraan bermotor, Honda tidak henti-hentinya dalam berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna setianya. Misalnya melalui produk-produk terbaiknya yang membuat Honda semakin dicintai oleh para pengguna setianya. Hal ini pula yang membuat kuantitas pengguna kendaraan merk Honda selalu meningkat setiap tahunnya.

Untuk menjemput mimpimu ditahun 2019, sepertinya Honda Vario cocok untuk kamu semua. Honda Vario atau yang dikenal dengan Honda Click adalah sebuah skuter bertaransmisi otomatis yang diproduksi oleh Astra Honda Motor yang ada di Indonesia. Skuter ini dimaksudkan untuk mengantisipasi semakin banyaknya populasi skuter otomatis yang beredar dipasar sepeda motor Indonesia.

Honda Vario sangat digandrungi karena sangat cocok digunakan siapa saja dan kapan saja baik laki-laki maupun perempuan untuk performa yang maksimal. Karena dapat digunakan oleh semua kalangan,Honda Vario hingga saat ini masih menajadi satu dari sekian banyak produk Honda yang menjadi favorit bagi para pengguna sepeda motor Honda. Bahkan, komunitas sepeda motor Honda Vario banyak tersebar diseluruh wilayah di Kalimantan Barat dan juga di Indonesia tentunya.

Sekedar informasi untukmu jika dengan membeli Honda Vario 125 atau Honda Vario 150 saat ini berlimpah hadiah, siapa tau hadiah ini merupakan satu dari sekian banyak rejeki yang dapat kamu bawa pulang ditahun 2019 ini.

BujangAdau mencoba menelusuri official akun instagram @Honda_Kalbar dan mendapatkan informasi tersebut. Informasi yang diunggah pada 31 Desember 2018 tersebut menjelaskan bahwa dengan membeli Honda Vario, kamu semua dapat membawa hadiah untuk dibawa pulang, sedangkan kualifikasi hadiah tersebut seperti berikut.

Jika kamu membeli sepeda motor Honda  Vario 125, kamu dapat  membawa pulang hadiah langsung berupa TV 32 Inch ataupun pulsa dengan nominal Rp. 50.000,- atau Rp. 25.000,-. Mantap sekali bukan?

Selain itu, jika kamu membeli sepeda motor Honda Vario 125 atau 150, kamu akan mendapatkan hadiah undian dengan rincian hadiah berupa 2 Unit Motor Honda CBR250RR atau 6 Paket Emas 10 Gram serta 9 Paket Emas 5 Gram.

Jangan tunggu lama-lama lagi, segera kunjungi dealer Honda terdekat, beli Honda Vario sekaligus bawa pulang pula hadiah-hadiah menariknya. Dengan memiliki Honda Vario 125 atau 150 dengan berbagai kelebihan ini dijamin performa kamu akan semakin maksimal.

Tidak ada komentar