Ini Dia Duta Genre Kabupaten Sekadau 2018

Duta Genre Menerima Penghargaan Bupati Sekadau


BujangAdau – Eksistensi dan prestasi generasi muda di Kabupaten Sekadau agaknya tidak bisa dipandang sebelah mata, termasuk salah satunya dalam dunia perdutaan yang ada. Misalnya saja dalam hal Duta Generasi Berencana (Genre), Sekadau memiliki Duta Genre dari jalur pendidikan dan juga jalur masyarakat.

Pasangan Duta Genre Sekadau jalur pendidikan 2018 untuk putra ialah Albianus Febri Tarung dan Fransiska Shella Rosanti menjadi Duta Genre Putrinya, sedangkan pada jalur masyarakat Rahmad Hidayat terpilih sebagai Duta Genre jalur masyarakat putra sedangkan Duta Genre jalur masyarakat putri diraih oleh Mardiana Niken.

Duta Genre Kabupaten Sekadau

Keempatnya terpilih pada audisi pemilihan Duta Genre Kabupaten Sekadau pada 9-10 Mei 2018 di Gedung PMI Sekadau dan selanjutnya melanjutkan ke tingkat provinsi pada Agustus 2018. Pada tingkat provinsi sendiri, keempat Duta Genre Sekadau memperoleh prestasi yang cukup membanggakan.

Albianus Febri Tarung memperoleh juara 2 Duta Genre jalur pendidikan Provinsi Kalbar 2018 sedangkan pasangannya Fransiska Shella Rosanti harus puas pada peringkat 10 besar, begitu pula dengan Mardiana Niken, Duta Genre Putri Jalur Masyarakat Sekadau yang memperoleh juara 3 Duta Genre jalur masyarakat Provinsi Kalbar 2018, sedangkan pasangannya Rahmad Hidayat juga berhasil masuk jajaran 10 besar.

Duta Genre Kabupaten Sekadau

Selain memperoleh predikat sebagai Duta Genre, reward juga diberikan oleh Rupinus, Bupati Sekadau yang memberikan piagam penghargaan bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, 17 Agustus 2018 yang lalu.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar