Komunitas Blogger Pontianak Adakan Kopdar dan Pelantikan Pengurus Baru

Foto Bersama Pengurus Lama dan Baru KBP Bersama Dian Ravi

BujangAdau – Komunitas Blogger Pontianak Adakan Kopdar dan Pelantikan Pengurus Baru- Sadar akan pentingnya regenerasi dan perombakan kepengurusan dalam tubuh komunitas, Komunitas Blogger Pontianak atau yang biasa dikenal pula dengan sebutan KBP menyelenggarakan kopdar dan pelantikan pengurus baru periode 2019-2021 di Nasi Radja, Jalan Reformasi. Sabtu, (19/1).

Dikutip dari pernyataan Ero Pradana dan Ahmad Rizaldi, pendiri Komunitas Blogger Pontianak menyatakan bahwa Komunitas Blogger Pontianak ialah sebuah komunitas yang dibentuk pada 2012 yang  lalu dengan maksud dan tujuan sebagai wadah sharing dan berbagi pengetahuan tentang dunia blog dan juga sebagai tempat untuk mempermudah kerjasama. Awalnya, komunitas yang mulai diperkenalkan melalui grup facebook ini hanya beranggotakan sedikit peminat. Namun, saat ini KBP sapaan komunitas ini telah berkembang dengan total lebih dari 100 anggota.

Pendiri Komunitas Blogger Pontianak
Adapun susunan pengurus KBP periode 2019-2020 antara lain Fachrur Rozi (Ketua), Lola Prianti (Sekretaris), Anggita Diah Hadi Ratnasari (Bendahara), Radit Mananta (Public Relation) dan juga M. Teguh Budianto (IT).

Penyerahan Berita Acara Ketua Lama Kepada Ketua Baru

Tidak hanya terbatas pada kopdar dan juga pelantikan pengurus baru, kegiatan yang juga mendatangkan blogger ibu kota Dian Ravi ini juga turut diselingi dengan berbagai materi menarik seperti halnya penyampaian materi tentang  personal branding oleh Dony Prayudi, materi tentang campain #Cari_Aman dan savety riding dari Astra Motor Pontianak, sharing tentang menulis nan mengalir ala blogger oleh Dian Ravi dan juga diakhiri dengan pengumuman pemenang instagram photo competition. 

Kegiatan ini turut didukung oleh Astra Motor, MB Communication Network, Esqiu Rental Mobil Pontianak, Buda’ Blogger, Pontianak Creative, dan juga 4SEO.

Foto Bersama Komunitas Blogger Pontianak

Dalam kata sambutannya, Edo Pradana Prasitha  ketua Komunitas Blogger Pontianak periode 2017-2019 menyatakan harapannya terhadap KBP pada kepengurusan yang  baru.

“Terima kasih kepada kawan-kawan yang sudah hadir dari berbagai daerah. Saya juga memohon  maaf apabila dalam dua tahun kepengurusan kami terdapat kesalahan dan kekurangan. Semoga dua tahun kedepan komunitas kita semakin baik lagi, semakin kompak anggotanya dan mengantarkan komunitas kita semakin maju,” ungkapnya

Sementara Fachrur Rozi, ketua KBP periode 2019-2021 menyatakan terima kasih atas kepercayaan kepadanya hingga terpilih menjadi ketua KBP yang baru.

“Terima kasih kepada rekan-rekan semua yang telah mempercayai saya untuk menjadi ketua Komunitas Blogger Pontianak yang baru,” tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwa terdapat beberapa program kerja yang akan ia dan pengurus baru lakukan selama periode 2019-2021 mendatang.

“Adapun beberapa program kerja yang akan kami lakukan untuk periode mendatang seperti misalnya kopdar rutin setiap bulannya, kegiatan Blogger Goes To School, KBP Goes To Travel, pendataan anggota komunitas dan lain sebagainya,” tambahnya
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

8 komentar :

  1. Selamat bertugas pengurus yang baru. Semoga KBP semakin maju kedepannya. Aku bahagia bisa jadi bagian dari Komunitas Blogger Pontianak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga bahagia banget kak, KBP selalu kasih alasan buat trus menulis dan berbagi informasi baik buat orang lain. Ahh senangnyaa

      Hapus
  2. Balasan
    1. Rame banget kak, blogger Pontianak pecah banget

      Hapus
  3. Pembuka tahun yang luar biasa. Senang bisa berbagi bersama KBP

    BalasHapus
  4. Semoga KBP bisa lebih baik lagi untuk kedepannya.

    BalasHapus