astramotorkalbar.co.id resmi dilauncingkan di Pontianak

Press Launcing astramotorkalbar.co.id

BujangAdau – Lagi dan lagi, Astra Motor Pontianak atau yang dikenal dengan Honda Kalbar tidak pernah berhenti berinovasi dalam segala hal yang positif. Sebagai main dealer di Kalimantan Barat, Astra Motor banyak melakukan berbagai hal-hal dan kontribusi baik bagi masyarakat, seperti halnya pemberdayaan masyarakat, memberikan berbagai edukasi-edukasi tentang banyak hal seperti halnya keselamatan berkendara serta menjalin hubungan baik dengan berbagai pihak.

Salah satu bentuk hubungan baik turut dijalin oleh Honda Kalbar dengan berbagai pegiat media di Kalimantan Barat, seperti halnya para jurnalis, blogger, selebgram, youtober dan lain sebagainya. Hubungan baik ini terus terjalin dari waktu ke waktu dan dibuktikan dengan banyak cara. Misalnya pemberian servis gratis kepada para wartawan bertepatan dengan hari pers nasional, memberikan edukasi savety riding dan bahkan memberikan peringatan perayaan hari ulang tahun dan lain sebagainya.

Jalinan hubungan baik antara para pegiat media dan Honda Kalbar juga ditunjukkan melalui adanya sebuah web dimana terjadi timbal balik yang baik di dalamnya. Hal ini dalam artian jurnalis dan blogger menuliskan berita tentang Honda dan sebaliknya Honda memberikan apresiasi melalui berbagai hadiah menarik tentunya.

Berikut ini, release kegiatan launching web terbaru astramotorkalbar.co.id yang baru saja dilaksanakan dan merupakan bentuk nyata dari hubungan baik yang terjadi antara Honda Kalbar dengan pegiat media yang ada.
***
Pontianak - Sesuai dengan catur darma pertama Astra, “Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara”, Astra Motor Pontianak terus berinovasi dan berkontribusi kepada segenap insan kontributor yang  ikut berkembang bersama dan dimana kali ini diberikan kepada para Pahlawan Informasi, “ Rekan-rekan Jurnalist”

Foto Bersama dalam Press Launcing astramotorkalbar.co.id

Di hari rabu, tepatnya tanggal 27 Maret 2019, PT. Astra International Tbk Honda Cabang Pontianak ( Astra Motor ) secara resmi memperkenalkan website resmi astramotorkalbar.co.id; website ini bukan hanya sebagai platform website pada umumnya, namun juga menjadi ruang bagi para jurnalis untuk membagikan tulisannya.

"astramotorkalbar.co.id hadir untuk mendukung rekan-rekan Jurnalist dalam membagikan hasil karya tulisan mereka, Tulisan Karya Anak Bangsa Daerah Kalimantan Barat" ucap Bapak Andre Widya, HC3 Manager Astra Motor Pontianak

Seiring dengan perkembangan zaman, astra motor Pontianak menghadirkan website resmi yang dimana didalamnya teman-teman journalist di berikan ruang khusus untuk terus berkarya dalam dunia jurnalistik serta mempromosikan website dan portal berita masing-masing. Sebagai bentuk apresiasi khusus kepada rekan-rekan journalist, Astra Motor Kalbar juga menghadirkan program JGP (Jurnalist Get Poin) yang dimana apresiasi diberikan dalam bentuk poin dan dapat ditukarkan dengan berbagai macam souvenir, untuk lebih jelasnya; yuk, segera kunjungi website resminya di astramotorkalbar.co.id

Tidak berhenti sampai disana, astra motor terus berinovasi dan kembali menghadirkan fitur terbaru, dimana rekan-rekan journalist juga di manjakan dengan system cek in melalui QR Code, sehingga ketika menghadiri setiap acara, tidak perlu lagi memberikan ttd kehadiran tradisional/ ttd basah; cukup mengeluarkan handphone masing-masing dan scan QR code maka sudah check in serta pastinya data nya data dilihat dengan muda dan tersistem. Nantinya, kehadiran journalist nantinya juga akan mendapatkan apresiasi melalui beberapa café di pontianak, sehingga rekan-rekan journalist kembali akan dimanjakan agar dapat dengan leluasa menyalurkan bakat ide tulisan dan berita sambil santai di café. Dapatkan informasi selengkapnya di website astramotorkalbar.co.id.

Demikianlah informasi pelaksanaan press launcing web terbaru astramotorkalbar.co.id. Semoga adanya web ini dapat meningatkan hubungan baik antara para pegiat media dan juga Honda tentunya. Cukup sekian informasi kali ini, untuk informasi menarik lainnya tunggu postingan BujangAdau selanjutnya yaa ...

Pontianak, 27 Mar 2019
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000
Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id

Tidak ada komentar