Honda Kalbar Beri Servis Gratis di Launcing MRSF Kalbar

Honda Kalbar Beri Servis Gratis di Launcing MRSF Kalbar


BujangAdau –
Kasus kecelakaan di Indonesia sangat besar kuantitasnya, hal ini dikarenakan mudahnya memiliki kendaraan dan kurangnya kesadaran diri dalam berkendara sehingga kecelakaan dapat dengan mudah menimpa siapapun. Kecelakaan yang besar ini juga di dominasi oleh jalur darat dikarenakan mobilitas bepergian yang tinggi bagi semua orang dan tentunya karena menggunakan pribadi.

Honda Kalbar Beri Servis Gratis di Launcing MRSF Kalbar

Semua orang memiliki potensi menjadi korban dalam kecelakaan lalu lintas. Orang tua, remaja, anak-anak semua memiliki potensi yang sama dalam menjadi korban. Namun, seiring dengan tingginya generasi muda saat ini yang memiliki kuantitas sangat besar dan kemudahan dalam menggunakan kendaraan. Maka, generasi muda lah yang sangat dominan dalam menjadi korban tersebut.

Honda Kalbar Beri Servis Gratis di Launcing MRSF Kalbar

Oleh karena itu, pemerintah dan kepolisian Republik Indonesia melaunchingkan program Millenial Road Savety Festival (MRSF) diseluruh Indonesia. Program ini bertujuan untuk mengurangi keantitas korban kecelakaan dalam berkendara yang di dominasi oleh generasi muda atau generai milenial. Dengan adanya program ini, diharapkan dapat mengantarkan kasus kecelakaan menjadi 0 kasus.

Honda Kalbar Beri Servis Gratis di Launcing MRSF Kalbar

Lebih spesifiknya, Millenial Road Savety Festival (MRSF) merupakan program kampanye keselamatan berlalu lintas yang secara spesifiknya ditujukan kepada kelompok millenial dengan kelompok umur 17-35 tahun yang kemudian dapat membawa dampak positif bagi seluruh masyarakat di Indonesia khususnya dalam hal keselamatan saat berkendara.

Kegiatan Millenial Road Savety Festival (MRSF) juga dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Barat, kegiatan Millenial Road Savety Festival (MRSF) serentak dilaksanakan di Kalbar pada tanggal 3 Maret 2019 dan berjalan sangat meriah. Kurang lebih 14 kabupaten/kota di Kalbar melaksanakannya dengan diiringi dengan berbagai kegiatan menarik dan juga hadiah yang berlimpah tentunya.

Seperti halnya di Kota Pontianak, kegiatan Millenial Road Savety Festival (MRSF) dilaksanakan di Jalan Rahadi Usman. Kegiatan ini turut dihadiri oleh puluhan ribu masyarakat yang hadir dalam kegiatan yang dimulai sejak subuh hingga menjelang malam tersebut.

Sebagian besar masyarakat Pontianak dan Kubu Raya berkumpul dalam kegiatan tersebut. Dalam acara tersebut juga turut hadir guess star dari ibu kota yaitu Weni D’Academi, pelawak kondang Deni Cagur hingga Vierza yang sukses membius masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, berbagai hadiah juga tersedia dengan dorprise utama berupa satu buah mobil.

Acaranya sudah sangat meriah dengan adanya bintang tamu yang berhasil menyedot perhatian masyarakat, terbukti kawasan sepanjang jalan Rahadi Usman Pontianak penuh sesak oleh puluhan ribu pengunjung yang hadir. Kegiatan yang digelar dari subuh hingga menjelang malam ini juga terdapat lomba seperti halnya lomba karnaval etnik yang diikuti oleh sekolah-sekolah yang ada di Pontianak dan sekitarnya, tidak lupa juga ada duta-duta Kalbar yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Acaranya sudah sangat meriah, tidak mungkin Honda Kalbar atau Astra Motor Pontianak tidak terlibat dalam kegiatan ini. Apalagi mengingat bahwa Astra Honda Motor  merupakan distributor kendaraan yang sangat fokus dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas melalui gencarnya melakukan program savety riding pada berbagai instansi maupun komunitas yang ada.

Dalam kegiatan Millenial Road Savety Festival tersebut, Honda Kalbar melakukan open booth dan memberikan servis gratis bagi 100 kendaraan. Berbagai macam kendala yang dialami sepeda motor dapat diselesaikan dalam servis gratis tersebut. Hal ini turut mencuri perhatian masyarakat yang hadir dan kemudian membawa kendaraan Hondanya  menuju booth tersebut.

Tampak pengujung sangat antusias dan sangat senang dengan adanya servis gratis dari Honda Kalbar dalam kegiatan Millenial Road Savety Festival tersebut. Dari pagi hingga sore hari kendaraan terus berdatangan dan dikerjakan dengan baik oleh montir-montir berlisensi dari Honda Kalbar tersebut.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar