Peringati Hari Kartini, Astra Motor Bagikan Jacket Untuk Pengendara Wanita




BujangAdau - Pontianak, 22 April 2019 - Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2019 ini, Astra Motor Pontianak selaku Main Dealer motor Honda bersama jaringan Astra Motor memberikan hadiah bagi konsumen wanita, khususnya para pungguna sepeda motor bisa langsung mendapatkan hadih jacket Cari_aman Dari Astra Motor.

Astra Motor yang bekerjasama dengan Satlantas Polresta Pontianak membagikan sekitar 100 Pcs jacket yang di laksanakan di Simpang emapat Jl. Diponegoro Gajahmada Pontianak pada pagi hari ini (22/04). Pembagian jacket ini dikhususkan untuk pegendara roda 2 wanita yang lewat di jalan tersebut namun  belum melengkapi diri dengan Jacket saat berkedara.

Julius Armando Cakramurti, selaku Kepala Marketing Manager Astra Motor Pontianak mengatakan bahwa momen Kartini ini kami manfaatkan untuk memberikan apresiasi kepada wanita di wilayah Pontianak. Pemberian jacket Cari aman ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran terhadap pentingnya keselamatan berkendara terutama bagi wanita.

“Hari Kartini kali ini menjadi kesempatan bagi kami untuk terus mengkampanyekan keselamatan berkendara, khususnya wanita. Melalui program ini, kami para wanita di dapat bisa lebih mengambil peran dalam mempersiapkan diri saat berkendara, salah satunya dengan menggunakan jacket agar dapat terlindung dari resiko berkendara” ungkap Julius.


Kasatlantas Polresta Pontianak, Kompol Syarifah Salbiah yang juga hadir dengan menggunakan pakaian adat kebaya pada kesempatan ini mengatakan, Momentum Hari Kartini bisa di maknai dengan banyak cara, salah satunya dalam bentuk wanita masa kini yang perduli dan selalu mengutamakan keselamatan saat mengemudikan kendaraan dijalan raya.

“Menggunakan perlengkapan berkedara yang standar sepert Helm SNI, Jacket dan sarung tangan merupakan langkah awal yang baik untuk para wanita sebelum memulai berkendara”. Ungkap Salbiah

Ayoo Ke Ahass Wanita Indonesia

Astra motor bersama jaringan 43 Jaringan AHASS memberikan hadiah bagi konsumen wanita melalui program “Ayoo Ke Ahass Wanita Indonesia” Para waanita yang melakukan service lengkap dan ganti oli berhak mendapat diskon jasa servis lengkap sebesar 21 persen yang berlaku dari 21 – 30 April 2019. Program spesial ini dapat dinikmati pada pukul 13.00 wib hingga waktu operasional AHASS selesai. Promo spesial ini juga berlaku untuk semua jenis sepeda motor Honda, yaitu untuk tipe bebek, matic maupun sport.

Selain itu, bagi pelanggan wanita motor Honda yang telah melakukan program servis khusus ini juga berhak mendapatkan voucher diskon jasa service turunan 50% di kunjungan berikutnya. Adapun voucher tersebut berlaku untuk paket pembersihan CVT, paket pembersihan injector, paket kuras tangka dan paket perawatan motor lainnya. Konsumen wanita motor Honda juga dapat menikmati tebus murah produk pyramid tire sealant dengan potongan harga Rp. 5000/botol dan untuk konsumen wanita beruntung yang mendapatkan sms blast dari Astra Motor juga berkesempatan mendapatkan sembako murah senilai Rp 10.000.

“Kami juga mengajak seluruh konsumen wanita Honda untuk mengabadikan momen spesial ini dengan mengupload keseruan konsumen ke sosial media (facebook, twitter, instagram) saat servis di AHASS dengan menyertakan #AYOKEAHASS dan #HARIKARTINIHONDA2019”, ungkap Technical Service Manager Astra Motor Pontianak Iwan Harry Susilo

Menarik, bermanfaat, keren, mantap dan luar biasa bukan kegiatan yang diselenggarakan oleh Astra Motor Pontianak dalam rangka memperingati Hari Kartini, berikut ialah keseruannya. Informasi menarik lainnya dapat tetap kamu dapatkan di blog informatif milik si bujang kece dan tampan kata emak Bujangadau.net.



Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Prastya Agusta

PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak

0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id


Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar