Sensasi Sari Pasundan yang Coklatnya Lumer di Mulut

Kue Balok Sari Pasundan


BujangAdau –
Sebagai orang yang doyan makan, saya sangat menyukai coklat karena dapat membuat suasana yang buruk membaik seketika, apalagi dengan kondisi mood saya yang suka naik turun seperti permainan anak-anak jungkat-jungkit. Bukan hanya saya, kalian juga pasti menyukai coklat walau entah apapun alasannya.

Lumernya coklat Sari Pasundan

Setiap traveling atau keluar kota, ditempat tujuan selalu saya cari supermarket untuk membeli makanan ringan, salah satunya pasti ada coklat. Syukur-syukur jika ada olahan coklat dari daerah tersebut, itu point plus yang pasti akan membuat saya semakin bahagia.

Bagaimana jika di Pontianak?

Saya termasuk seseorang yang sering bangun tengah malam karena kelaparan. Namun, makan berat dimalam hari tentunya tidak saya lakukan. Solusinya, selalu ada makanan ringan di lemari buku di kamar yang selalu menjadi penolong disaat genting seperti ini, dan sudah pasti ada saja olahan coklat salah satunya.

Ukuran Sari Pasudan Super Gede

Coklat memang dapat dijadikan berbagai olahan, baik itu makanan maupun minuman. Kini, di Pontianak, ada satu olahan coklat yang sedang ngehitz dan menjadi primadona bahkan sampai keluar kota. Yup, Kue Balok Sari Pasundan tentunya.

Alamat :
Jika kamu tertarik untuk membeli secara langsung, kamu dapat mengunjungi outlet nya di Jalan. Prof. Dr. M. Yamin No. 1 (Kota Baru) berseberangan dengan Bank BCA Kota Pontianak.

                Harga:
Sebagai kue balok dengan sejuta penikmat karena ada kenikmatan coklat lumer di dalamnya, harga Sari Pasundan sangatlah ekonomis yaitu Rp. 17.000,- / box nya.

                Reseller:
Melihat kuantitas peminat yang sangat besar, tidak ada salahnya kamu jadi salah satu reseller kue balok yang satu ini. Semakin banyak pesan, tentu akan semakin banyak keuntungan yang kamu dapatkan. Tertarik? Hubungi narahubung berikut 081254872475

Kotak Sari Pasundan

                Open Outlet :
Jangan sampai kehabisan, karena antrean di outlet selalu overload. Outlet buka pukul 16.00-Habis. Jadi, jangan tunggu lama-lama langsung gas kendaraan dan ikutan antree kue hits yang super enak ini ya.

Selamat Berbelanja
Aku sudah coba, sekarang giliranmu ...

Tidak ada komentar