15 TOP Kontributor Journalist Get Point Periode Mei 2019

Top Kontributor Journalis Get Point

BujangAdau – Dalam rangka menjalin hubungan baik dengan para jurnalis dan blogger yang ada di Kalimantan Barat, Astra Motor Pontianak membuat program baru yang belakangan dikenal dengan journalist get point. Program ini merupakan bentuk apresiasi dari Astra Motor kepada jurnalis dan blogger atas berbagai pemberitaan yang telah dibuat sehingga semakin mendekatkan diri antara pihak Astra Motor kepada masyarakat.

Melalui program ini, berbagai produk-produk Honda serta kegiatan-kegiatan menarik serta inspiratif yang dilaksanakan oleh Astra selalu didokumentasikan dan dibagikan kepada masyarakat. Program ini juga memberikan dampak yang baik atau simbiosis mutualisme bagi Astra Motor dan para blogger maupun wartawan.

Keuntungan lain yang diperoleh bagi para jurnalis dan blogger ialah website yang dimilikinya akan turut dipromosikan pada portal resmi milik Astra Motor yaitu Astramotorkalbar.co.id melalui unggahan dan atau link yang tertera pada portal tersebut. Hal ini dapat menambah visitor bagi portal atau website pribadi yang kita miliki.

Para blogger dan juga jurnalis juga dapat menukarkan poin yang telah dikumpulkan dengan reward berupa souvenir, voucer maupun gift dengan ketentuan reward point-point sebagai berikut:

30 Poin
1 voucer makan/belanja (senilai hingga Rp. 200.000,-)
50 poin
1 souvenir (senilai >Rp.250.000,-)
100 poin
1 gift (senilai >Rp.700.000,-) untuk para blogger, media cetak atau media online untuk setiap poin tulisan yang telah dibuat.

Selanjutnya, untuk poin senilai 30 dan juga 50 yang telah ditukarkan tidak akan hangus dan tetap terakumulasi hingga mencapai 100 poin. Setelah poin sampai pada angka 100 maka otomatis akan kembali pada angka 0.

Adapun ketentuan poin tersebut antara lain sebagai berikut:

3 poin
Untuk satu berita media cetak.
1 poin
Untuk berita di online web
3 poin
Untuk berita blog ukuran >=510 kata
1 poin
Untuk berita blog ukuran <500 kata

Berita yang dibuat oleh para blogger dan juga jurnalis dibebaskan sesuai dengan kreatifitas yang dimiliki, selagi masih berhubungan dengan Astra Motor. Namun, lebih diutamakan bagi acara-acara yang berada di wilayah Kalimantan Barat. Berita tersebut dapat diperoleh melalui hunting pribadi maupun rilis yang dijadikan sumber atau bahan dari tim Astra Motor seperti halnya Doni Adrian,  Prastya Agusta, maupun Suyanto yang tinggal diunggah dan atau diedit kembali maka akan tetap dihitung sebagai poin.

Kesempatan besar bagi para blogger dan juga jurnalis yang ada di Kalimantan Barat dan ingin bergabung dalam program journalist get point ini maka dapat mendaftarkan diri pada website resmi Astra Motor Pontianak.


Bertepatan dengan acara Lucky Draw Vario yang diselenggarakan di IBIS Hotel Pontianak, tim Astra Motor Pontianak mengumumkan 15 Top Kontributor program journalist get point per Mei 2019, antara lain sebagai berikut:

Masmul (jurnalis)
353 poin
M. Teguh (blogger)
241 poin
Rio Pratama (blogger)
173 poin
Radit Mananta (blogger)
80 poin
Fachrur Rozi (blogger)
75 poin
Siti Mustiani (blogger)
59 poin
Aristono Edi Kiswantoro (jurnalis)
55 poin
M. Arif (jurnalis)
55 poin
Eko Dony Prayudi (blogger)
53 poin
Isa Oktaviani (blogger)
53 poin
Liansyah (blogger)
47 poin
Ishak Ismail (jurnalis)
35 poin
Gusnadi Iskandar (jurnalis)
31 poin
Asep Haryono (blogger)
30 poin
Maudy Asri Gita Utami (jurnalis)
22 poin

15 Top Kontributor journalist get point ini berhak mendapatkan hadiah menarik dari Astra Motor dan diserahkan bersamaan dengan acara Lucky Draw Vario, bahkan dua blogger beruntung yaitu Isa Oktaviani dan juga Asep Haryono mendapatkan paket menginap di IBIS Hotel Pontianak.


Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar