CBR Trackday dan Race Day 2019 Siap Digelar Astra Motor Pontianak



BujangAdau – Astra Motor Pontianak atau yang dikenal juga dengan Honda Kalbar tidak pernah berhenti bermanfaat bagi banyak orang. Berbagai kegiatan menarik rutin dilakukan guna memberikan edukasi maupun hiburan bagi masyarakat, baik itu yang sifatnya pemberdayaan, pelatihan, games dan sharing komunitas selalu dilakukan dan diminati banyak orang.

Tidak lama lagi, event spektakuler yang rutin dilaksanakan oleh Astra Honda (AHM) Motor  akan digelar. Event spektakuler tersebut ialah CBR Trackday dan Race Day yaitu suatu event yang diselengarakan bersama dengan main dealer yang ada dimana pelaksanaannya akan berlangsung di delapan kota besar di Indonesia dengan tujuan memberikan pengalaman dan juga sensasi berkendara menggunakan kendaraan bermotor berperforma tinggi dilintasan sirkuit. 

Sudah dipastikan, ratusan bikers pencinta sepeda motor balap khususnya produk Honda akan mengikuti event ini dan siap beradrenalin serta menguji nyali dalam event yang penuh dengan tantangan tersebut.

Event spektakuler CBR Trackday dan Rice Day 2019 memiliki tema Joy of  Total Control dan diselenggarakan pada persentase waktu dari bulan Maret hingga bulan Sepember 2019. Adapun tempat pelaksanaannya yaitu terdapat dibeberapa kota besar di Indonesia seperti halnya Semarang, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak serta Makassar. Sedangkan yang akan diselenggarakan oleh Asta Motor Pontianak yaitu event Trackday akan dilaksanakan pada bulan Juni 2019 mendatang.

Event yang bertajuk Honda CBR Community Event 2019 ini diselenggarakan dalam rangka memberikan edukasi dan wawasan baru bagi para rider pencinta Honda tentang dunia balap dengan menggunakan sepeda motor Honda yang memiliki kualitas yang tinggi, adapun produk tersebut yaitu Honda CBR. Kegiatan ini akan dilaksanakan bekerja sama dengan IMI Kalbar, sedangkan tempat pelaksanaannya ialah di Sirkuit Pasir Panjang Singkawang yaitu sirkuit yang memiliki panjang 1,3 KM dalam setiap putarannya. 

Sirkuit ini pula sering digunakan dalam rangka event-event balap yang diselenggarakan di Kalimantan Barat dengan berbagai kelas hingga usia sehingga sudah banyak diketahui oleh khalayak ramai baik yang berada di Kota Singkawang sendiri maupun yang ada di Kalimantan Barat dan Indonesia.

Dalam event balap tentu terdapat kelas atau kategori yang tersedia, begitu pula dalam pagelaran Trackday dan Race Day 2019 yang diselenggarakan oleh Astra Motor Pontianak di Kota Singkawang kali ini. Beberapa kategori yang dapat dijajal oleh para rider yang ada antara lain class CBR250RR, CBR150R, serta class Supermoto CRF150L dengan total peserta 85 rider.
Dikutip dari Misterpangalayo.com , menurut Manager Marketing Astra Motor Pontianak yaitu Julius Armando Cakramukti, Track Day Honda CBR Community merupakan ajang berbagi pengalaman sensasi balap kepada pencinta motor sport Honda CBR series.

“Pada kegiatan ini Astra Motor juga membekali bara bikers dengan kemampuan teknis dalam memacu motornya di sirkuit dan tetap memperhatikan keselamatan berkendara,” ujarnya.

Ia juga menambahkan event ini sekaligus guna mengajak komunitas dalam merasakan kesenangan dalam berkendara pada sirkuit yang ditentukan.

“Semakin banyaknya pencinta motor sport Honda CBR series di Kalimantan Barat menginspirasi Astra Motor untuk kembali mengajak komunitas All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R yang mengusung tema Total Control untuk merasakan kesenangan berkendara di track sirkuit yang telah ditentukan,” tambahnya.

Mari kita tunggu keseruan event balap dari Astra Motor Pontianak yang dijamin akan membuat adrenalin menajam serta memberikan sensasi balap berbeda bagi para pencinta sepeda motor sport dari Honda.

Demikianlah informasi tentang Honda CBR Trackday dan Race Day 2019 yang akan segera diselenggarakan. Tunggu informasi menarik lainnya tetap di BujangAdau.net ya.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar