Dapatkan Honda CBR 250RR dari Astra Motor, Keluarga Riri Ucapkan Syukur



BujangAdau – Sepeda motor Honda menjadi magnet tersendiri pagi para pengendara kendaraan roda dua di Indonesia, hal ini dikarenakan sepeda motor merk Honda memiliki kualitas yang baik, unggul dan berkelas serta bersaing dengan produk-produk serupa. Dalam urusan kualitas, produk Honda masih memegang urutan wahid yang dibuktikan dengan awetnya kendaraan serta nilai jual kembali yang masih tinggi. Begitu pula dengan inovasi, Honda selalu menampilkan produk-produk baru dengan desain yang menarik sehingga lebih terlihat trendy dan kekinian. Hal itu turut menjadi alasan mengenai tingginya penjualan produk Honda di Indonesia dan di Kalimantan Barat.

Dalam rangka memanjakan pengguna setia sepeda motor Honda, Astra Motor menyelenggarakan acara Lucky Draw Vario pada 17 Mei 2019 bertempat di Hotel IBIS Pontianak, Jalan Ahmad Yani. Acara Lucky Draw Vario merupakan tindak lanjut dari program berhadiah yang diselenggarakan oleh Astra Motor dimana pihak Astra Motor akan memberikan berbagai hadiah menarik bagi para pembeli sepeda motor Honda pada persentase waktu tertentu.

Para pengguna yang telah membeli tersebut akan diundi datanya dan memperebutkan berbagai hadiah menarik seperti halnya emas 5gram untuk 9 orang pemenang beruntung, emas 10gram untuk 6 orang beruntung dan yang paling menarik ialah hadiah utama 2 buah sepeda motor CBR 2500RR bagi 2 orang pemenang yang beruntung.

Acara ini terselenggara dengan sangat meriah dimana dihadiri pula oleh para jurnalis, blogger, pihak notaris dan kepolisian, dan lain sebagainya. Selain itu, turut dihadirkan grup musik bernuasansa islami serta kultum singkat menjelang berbuka puasa sehingga suasana suka cita dan kegembiraan ramadhan jelas tergambar dalam acara Lucky Draw Vario tersebut.

Konsumen atas nama Riry Adisty berhasil menjadi salah satu pemenang utama dalam acara Lucky Draw Vario tersebut, hal ini pula yang membuat Riry berhasil memiliki dan membawa pulang 1 buah sepeda motor Honda CBR250RR menjadi miliknya.

Terdapat hal menarik yang terjadi ketika nama Riry dinyatakan sebagai pemenang yaitu ketika pihak Astra Motor yang berupaya menghubungi via sambungan telefon, sambungan tersebut diangkat oleh sang suami Dedet Gunawan yang seolah tidak percaya dengan adanya informasi tersebut dan mengeluarkan nada yang cukup tinggi. Hal ini dikarenakan dirinya ingin memastikan bahwa informasi tersebut ialah valid. Bahkan, guna memastikan kebenaran informasi tersebut, dirinya sampai menghubungi management hotel tempat acara diselenggarakan.

Dikonfirmasi ditempat acara, Dedet Gunawan (36) menyatakan bahwa hal tersebut merupakan sikap antisipasi yang dilakukan dalam menerima sebuah informasi.

“Pertama ditelfon ada rasa tidak percaya karena selama ini kita sering mendengar banyak penipuan baik itu via telfon maupun ditelfon langsung. Tapi tadi kita mencoba untuk mencari kebenarannya dengan saya mendapatkan informasi ini saya tanya juga sama pihak hotel, itu yang menambah keyakinan kita langsung kita meluncur kesini,” ucapnya.

Ia juga menyatakan rasa syukurnya sehingga keluarganya dapat memenangkan motor Honda CBR 2500RR tersebut.

“Perasaannya tentu sangat bersyukur, kami sekeluarga merasa ini sesuatu yang patut disyukuri. Tidak percaya juga sebenarnya, tapi karena ini merupakan hadiah terbaik di bulan suci ramadhan pokoknya sudah tidak dapat berkata-kata yang lain lagi karena bahagianya,” tambahnya

Lebih jauh, ia turut menyatakan harapannya untuk Honda sebagai distributor sepeda motor terbaik di Indonesia.

“Harapannya untuk Honda kedepannya kita berharap Honda dapat tetap terus eksis, maju dan tentunya dapat mencipakan motor-motor yang handal dari Honda dan pastinya bisa bersaing dengan produk produk yang lain," pungkasnya 


Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar