Mitra House, Penginapan Murah Bagi Para Traveller di Jantung Kota Pontianak



BujangAdau – Bagi sebagian besar orang, berpetualang menjadi suatu hal yang menyenangkan dan menjadi suatu kebiasaan yang sulit untuk dihentikan. Berpergian ke suatu tempat baru dan menjelajahi keindahannya adalah nikmat Tuhan yang tidak dapat dielakkan lagi. Itulah sebabnya, traveling menjadi suatu hal yang semakin hari semakin banyak dilakukan oleh banyak orang di dunia sehingga kuantitas traveller berkembang pesat.

Sebagai travel blogger, saya menganggap liburan sebagai suatu keharusan. Hal ini sekaligus sebagai upaya mempromosikan potensi pariwisata yang ada di Indonesia. Berbagai pulau dan destinasi dikunjungi, didokumentasikan serta dipublikasikan sehingga semakin banyak orang yang berkunjung dan diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat setempat.

Pontianak menjadi ibu kota provinsi Kalimantan Barat yang menyimpan berbagai destinasi menarik. Mulai dari pariwisata alam dan budaya, sejarah, hingga kuliner menjadi ciri khas yang selalu dicari bagi para wisatawan yang berkunjung di kota ini. Namun, permasalahan sering muncul dalam menentukan lokasi menginap mengingat harga hotel yang biasanya relatif mahal. Oleh karena itu, Mitra House dapat menjadi sebuah pilihan bagi kamu yang ingin menginap dengan harga murah namun kualitas yang tidak murahan tentunya.

Terletak di Jalan. Abdurachman Saleh, Komplek Rosana Terrace yang resmi didirikan pada tahun 2018 lalu, Mitra House menjadi sebuah penginapan murah dan solusi yang cocok dikunjungi bagi para traveller yang yang berkunjung di Kota Pontianak terlebih bagi kamu yang hanya ingin transit atau tak lama dalam mengeksplore indahnya kota ini.

Pengalaman berbeda dapat kamu rasakan ketika mencoba menginap di Mitra House Pontianak. Hal ini jelas terlihat dari pelayanan yang sangat ramah serta tingginya rasa kekeluargaan yang diberikan kepada para pengunjung. Suasana hommy ini dijamin akan membuat siapa saja betah berlama-lama menginap di penginapan yang satu ini.

Selain ramahnya pelayanan yang diberikan, kebersihan menjadi point plus yang perlu diperhitungkan. Mitra House Pontianak memiliki kebersihan dan kerapian yang akan membuat siapapun nyaman melakukan berbagai aktifitas disana. Suasana ini serasa seperti membuat kamu sedang berada dirumah sendiri tentunya.

Terdapat empat pilihan jenis kamar jika kamu tertarik untuk menginap di Mitra House Pontianak, pilihan tersebut antara lain:

            1. Backpacker Room

            Jenis ini hanya tersedia atas satu room namun terdiri dari enam bed bertingkat yang cocok digunakan jika kamu sedang traveling bersama-sama dengan sahabat-sahabat terdekat. Untuk biaya sewanya sendiri sangatlah ekonomis yaitu Rp. 75.000,-/bed.



            2. Marketeers Room

            Jenis ini hanya terdiri dari dua room dengan kapasitas dua orang per room nya. Untuk biaya sewanya hanya Rp. 150.000,-/room nya.



            3. Adventurer Room

            Hanya tersedia dua room pada jenis ini serta terdapat fasilitas kipas angin didalamnya. Untuk biaya sewa sendiri ialah Rp. 105.000,-/orang.



            4. Traveller Room

            Hanya terdapat tiga room pada jenis yang satu ini serta terdapat fasilitas AC didalamnya. Untuk biaya sewa sendiri yaitu Rp. 125.000,-/orang dan Rp. 50.000,- untuk ekstra bed.


Selain kamar seperti yang tertera pada keterangan diatas, terdapat pula berbagai fasilitas lain yang dapat digunakan seperti wifi, dapur, toilet, work space yang dapat digunakan sebagai tempat bekerja, berkumpul, bermain hingga beribadah, balkon dan lain sebagainya. Bagi kamu pencinta kopi atau teh juga dapat memperolehnya secara gratis dengan membuat sendiri di dapur yang telah disediakan.



Hingga saat ini Mitra House telah memperoleh 8.4 (bintang lima) guest review yang mana sebagian besar menyatakan kepuasannya menginap ditempat ini. Merupakan pencapaian yang luar biasa bagi sebuah penginapan murah bukan?



Jika kamu berasal dari luar Kota Pontianak dan tidak dapat langsung memesan room, Mitra House Pontianak juga dapat dipesan melalui aplikasi booking online seperti Traveloka, Booking.com, Pegipegi. Agoda.com serta Tripadvisor. Satu yang tidak kalah penting, karena terletak di jantung kota Mitra House sangat mudah diakses dan dekat dengan fasilitas umum tentunya.

Aku sudah menikmati nikmatnya menginap di Mitra House Pontianak, ayo sekarang giliranmu!!

Tidak ada komentar