Honda Vario 125 Rajai Skutik Di Kelasnya



Bujangadau - Pontianak – Seiring dengan semakin tingginya mobilitas seseorang, kendaraan memagang peran penting dalam mendukung kegiatan sehari-hari. Kendaraan membantu seseorang berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain sehingga waktu yang digunakan lebih sedikit. Oleh karena fungsinya ini, kendaraan menjadi sebuah kebutuhan bagi banyak orang diera modern seperti saat ini.

Dari berbagai macam jenis  kendaraan, sepeda motor jelas memiliki persentase terbesar penggunanya, hal ini bahkan dapat dilihat dengan mata telanjang. Sebagai contoh, biasanya dalam satu rumah memiliki setidaknya satu atau dua kendaraan bermotor, atau bahkan lebih. Hal ini karena sepeda motor mudah di dapat dan memiliki harga yang lebih ekonomis dibanding jenis kendaraan lainnya.

Berbicara tentang kendaraan, jenis kendaraan yang sangat laris di pasaran dan dicintai  banyak orang tentu  saja sepeda motor produk dari Honda. Hal ini karena sudah terbukti, sepeda motor Honda selain memiliki kualitas yang baik, juga memiliki harga jual kembali yang juga tinggi. Cara mendapatkannya serta jaringan bengkel resminya juga tersebar hingga ke pelosok daerah tanah air. Hal ini guna memudahkan konsumen dalam rangka merawat kendaraan kesayangannya. Hal ini pula yang membuat produk-produk Honda  merajai penjualan sepeda motor di Indonesia.

Astra Motor selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kalimantan Barat, ,mencatat penjualan positif sepeda motor Honda di segmen Skutik 125 , dengan Honda Vario 125 mencatatkan 2.516 unit atau naik sebesar 89 % dibandingkan periode april 2019.  Vario 125 berhasil memimpin market share di kelas matic 125 sebesar 64,1%.



All New Honda Vario 125 yang diluncurkan pada periode april kemaren dengan design  tampil semakin berkelas dan sporti melalui suguhan berbeda pada warna dan stripe terbarunya terbukti mendapat perhatian sendiri di hati pecinta Honda Matic kelas 125.

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan warna matte sesuai dengan trend motor premium masa kini di varian CBS-ISS yaitu Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown. Tampilan baru ini juga dilengkapi dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Honda dan Vario. Sementara itu, varian CBS pada New Honda Vario 125 kini memiliki pilhan warna baru yaitu Advance Red yang akan menemaniwarna Advance Black Metallic. Keduanya menggunakan desain stripe terbaru yang menjadikannya tampil lebih sporti.

Marketing Manager Astra Motor Pontianak Julius Armando Cakramurti mengatakan tingginya minat masyarakat pada Honda Vario 125 membuat Astra Motor akan tetap selalu berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam. “Honda Vario 125 yang berbekal mesin 125cc berteknologi eSP diminati karena mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit” Ungkap Julius

Honda Vario 125 berbekal kapasitas mesin 125 cc dengan menyertai teknologi eSP di dalamnya memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakan yang irit. Akselerasi mesin kapasitas 125 cc yang memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0-200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam. Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, Honda Vario 125 menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40.

Vario 125 tipe CBS-ISS dengan pilihan warna Advance  Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown dipasarkan dengan harga Rp22.090.000,- OTR Pontianak dan tipe CBS dengan pilihan warna Advance Red dan Advance Black Metallic dipasarkan dengan harga Rp21.370.000,- Pontianak

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar