Astra Motor Pontianak Selenggarakan Coffe Morning Honda ADV 150



BujangAdau – Belum lama ini, Astra Motor Honda baru saja merilis dan menjual ke pasaran jenis sepeda motor terbaru yang dimilikinya yang kemudian kita kenal bersama dengan sebutan Honda ADV 150. Sepeda motor yang satu ini memiliki performa prima bahkan sampai disebut-sebut sebagai motor penjelajah yang cocok dibawa berpergian dalam segala kondisi.  Desannya yang agak bongsor terkesan kuat memang sengaja dirancang untuk memuaskan hasrat sepeda motor Honda yang gemar berpergian atau berpetualang.

Sepeda motor yang memiliki kapasitas bahan bakar sebesar 8 liter ini dilengkapi dengan suplai bahan bakar PGM-FI sehingga memiliki cadangan yang membuat penggunanya tidak perlu cepat singgah ke  SPBU ketika tengah berpergian. Hal ini sekaligus aman bagi kita yang melakukan perjalanan jauh hingga ke pelosok yang susah dalam mendapatkan bahan bakar tentunya.

Itu baru satu keunggulan yang dimiliki oleh Honda ADV 150, tentunya masih banyak sekali keunggulan dari sepeda motor terbaru Honda yang satu ini sehingga cukup menarik untuk segera kamu miliki. Nah, belum lama ini Honda Kalbar atau Astra Motor Pontianak baru saja memperkenalkan Honda ADV 150 ini di wilayah Kalimantan Barat lebih tepatnya di Ayani Mega Mall Kota Pontianak dalam acara Coffe Morning Honda ADV 150.

Astra Motor Pontianak memang sering mengadakan event serupa, tidak hanya sebatas pada saat adanya produk Honda yang baru, namun juga pada event-event tertentu juga pastinya. Hal ini sekaligus dijadikan sebagai ajang penyambung silaturahmi bagi para pesertanya yaitu jurnalis dan juga blogger pastinya.

Dalam acara coffe morning ini, seperti biasa diawali dengan scan barcode kehadiran yang dilakukan oleh jurnalis dan blogger. Hal serupa juga sudah dilakukan oleh Astra Motor pada agenda-agenda sebelumnya sehingga tidak memerlukan tanda tangan atau cap basah lagi. Selain lebih canggih dan juga modern, penggunaan scan barcode semacam ini lebih efisian dan juga menghemat waktu serta membantu menjaga ekosistem karena tidak perlu menggunakan banyak kertas yang dibuat dari menebang pohon.

Kembali ke acara coffe morning, sambil duduk santai dan menikmati lezatnya donat yang lembut serta kopi yang manis, para jurnalis dan blogger mendengarkan paparan tentang Honda ADV 150 yang disampaikan oleh tim Astra Motor Pontianak. Antusias sangat tampak tergambar dalam acara tersebut melalui tingginya minat para peserta yang hadir untuk bertanya lebih dalam untuk mengenal Honda ADV 150 tersebut.

Dalam paparannya, Julius Armando Cakramurti yang merupakan Marketing Manager Astra Motor Pontianak menyatakan bahwa segmentasi pasar Honda ADV 150 adalah laki-laki yang memiliki rentan usai antara 25 hingga 30 tahun.

“Bentuknya yang futuristik dan macho menyajikan segmentasi pasar lebih kepada laki-laki, tapi tidak menutup kemungkinan bisa juga dipakai untuk wanita,” ungkapnya Sabtu, (27/7).

Selain pemaparan tentang kelebihan yang dimiliki oleh Honda ADV 150 tersebut. Dalam kesempatan coffe morning yang juga dilakukan siaran langsung di official akun resmi @honda_kalbar juga sekaligus melakukan bagi-bagi hadiah. Setidaknya tiga orang berhasil mendapatkan atau memenangkan tiga unit MI Band dalam live streaming tersebut.

FIF ASTRA Solusi Mudah Miliki Sepeda Motor Honda

Masih dalam acara coffe morning tersebut, turut hadir perwakilan dari FIF ASTRA. Dalam artikel kali ini, akan sedikit saja BujangAdau bocorkan tentang peranan FIF ASTRA sebagai solusi mudah untuk memiliki sepeda motor Honda. Untuk lebih lengkapnya akan diunggah pada artikel selanjutnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa Astra Motor dan FIF telah menjalin kerjasama dalam hal memberikan kemudahan memiliki sepeda motor Honda dengan syarat dan ketentuan yang amat mudah bagi para masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda. Selain memiliki suku bunga yang rendah, FIF dan Astra Motor telah memiliki jaringan kemitraan yang sangatlah luas sehingga berbagai keperluan dan kemudahan dalam memiliki sepeda motor Honda impianmu akan semakin mudah didapatkan. Jika tertarik, segera ke FIF terdekat dan miliki sepeda motor Honda idamanmu ...
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar