Ini Dia First Buyer Honda Genio dan ADV 150 Kalimantan Barat


BujangAdau – Honda Genio dan Honda ADV 150 menjadi produk teranyar dari Astra Honda Motor (AHM) yang baru saja dilaunchingkan serta dipasarkan diwilayah Indonesia. Diawal pengenalannya ini Honda Genio dan Honda ADV 150 sukses mencuri perhatian seluruh pencinta sepeda motor Honda melalui fitur yang dimiliki. Kedua sepeda motor ini memiliki keunggulan serta tampilan trendi serta futuristik dengan karakteristiknya masing-masing.

Belum lama ini, Astra Motor Pontianak atau yang dikenal pula dengan Honda Kalbar baru saja memperkenalkan kedua jenis sepeda motor tersebut kepada kalangan jurnalis dan juga blogger yang ada di Kota Pontianak Kalimantan Barat.

Acara tersebut dikemas dalam bentuk coffe morning Honda Genio yang dilaksanakan pada Sabtu, (6/6/2019) dan juga coffe morning Honda ADV 150 yang dilaksanakan pada 27 Juli 2019 di Ayani Mega Mall. Tujannya jelas guna memperkenalkan kedua jenis sepeda motor terbaru besutan produsen Honda tersebut di wilayah Kalimantan Barat.

Review Singkat Honda Genio


Skuter terbaru dari Honda atau yang kita kenal bersama dengan Honda Genio ditandai dengan desain yang casual dan sangat cocok bagi generasi muda atau buat mu yang berjiwa muda. Laki-laki dan perempuan sama keren pastinya. Honda Genio juga dibekali  mesin Esp 110 sehingga membuat skuter yang satu ini sangatlah hemat bahan bakar dan memberikan performa terbaiknya.

Lebih jauh,  Honda Genio juga dibekali rangka Esaf (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuatnya semakin ringan dan sangat mudah dikendarai disegala medan. Presiden Director AHM Toshiyuki Inuyama mengatakan Honda Genio dikembangkan sebagai produk skutik fashionable yang memiliki best value secara menyeluruh dari sisi desain, performa, fitur, maypun konsumsi bahan bakar yang irit sehingga cocok untuk pemakaian harian.

Teknologi lampu pada Honda Genio sudah menggunakan LED serta dilengkapi pula dengan lampu belakang yang sangat stylish. Honda Genio juga memiliki ruang penyimpanan yang besar dengan kapasitas 14 liter sehingga dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan berbagai barang kebutuhan sehari-hari. Selain itu, yang membuat Honda Genio lebih menarik ialah adanya power charger yang disemamatkan di dalam bagasi yang dapat digunakan sebagai tempat mengisi ulang baterai gadget yang kita miliki.

Adanya power charger pada bak penyimpanan Honda Genio masih tergolong aman ketika digunakan sebagai tempat untuk menambah baterai pada gadget. Namun, untuk lebih meyakinkan jika melakukan penambahan kapasitas baterai aman maka dapat dilakukan dengan memberikan mode pesawat atau menyimpan gadget yang kita miliki ke dalam jaket yang kita kenakan.

Dalam hal penunjang keamanan, Honda Genio dilengkapi dengan fitur secure key shutter dan fitur pembuka tombol pembuka jok yang praktis pula.  Skutik yang satu ini bahkan dapat menempuh jarak 0-20 meter dengan hanya dalam waktu 12-4 detik saja dan dengan kecepatan maksimal yang dapat menyentuh 94 KM/jam dan membuatnya sangat irit bahan bakar. Honda Genio dipasarkan dalam dua tipe yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total varian warna hingga 11 pilihan.

Review Singkat Honda ADV 150

Sepeda motor Honda ADV 150 memiliki performa prima bahkan sampai disebut-sebut sebagai motor penjelajah yang cocok dibawa berpergian dalam segala kondisi.  Desannya yang agak bongsor terkesan kuat memang sengaja dirancang untuk memuaskan hasrat sepeda motor Honda yang gemar berpergian atau berpetualang.

Sepeda motor yang memiliki kapasitas bahan bakar sebesar 8 liter ini dilengkapi dengan suplai bahan bakar PGM-FI sehingga memiliki cadangan yang membuat penggunanya tidak perlu cepat singgah ke  SPBU ketika tengah berpergian. Hal ini sekaligus aman bagi kita yang melakukan perjalanan jauh hingga ke pelosok yang susah dalam mendapatkan bahan bakar tentunya.

Itu baru satu keunggulan yang dimiliki oleh Honda ADV 150, tentunya masih banyak sekali keunggulan dari sepeda motor terbaru Honda yang satu ini sehingga cukup menarik untuk segera kamu miliki. Nah, belum lama ini Honda Kalbar atau Astra Motor Pontianak baru saja memperkenalkan Honda ADV 150 ini di wilayah Kalimantan Barat lebih tepatnya di Ayani Mega Mall Kota Pontianak dalam acara Coffe Morning Honda ADV 150.

Untuk dapat memiliki kedua sepeda motor dari Honda ini, memang perlu melewati masa inden atau pemesanan terlebih dahulu. Namun, walaupun demikian inden kedua jenis sepeda motor ini sudah sangat membludak di Kalimantan Barat. Beruntungnya, terdapat dua orang beruntung yang berhasil menjadi first buyer Honda Genio dan Honda ADV 150 tersebut.

First buyer Honda Genio di Kalimantan Barat seperti dapat dilihat dalam unggahan akun instagram resmi @honda_kalbar ialah seorang wanita bernama Mariana Limas dengan alamat Jalan Selat Panjang Kota Pontianak.


Sedangkan first buyer Honda ADV 150 ialah Yuliansyah yang juga tengah menjabat sebagai Ketum Pengprov IMI Kalbar. Dikutip dari media Suara Pemred, Ia mengatakan bahwa desain yang futuristik membuatnya tertarik untuk memiliki sepeda motor Honda ADV tersebut.


“Motor ini sangat menarik. Desainnya futuristik dan banyak teknologi mutahir di dalamnya. Tentu yang utama adalah kenyamanan dan keamanan saat berkendara,” ungkapnya

Selamat kepada first buyer Honda Genio dan Honda ADV 150, jangan lupa untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan #Cari_Aman tentunya.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar