Khambec C70 Pertahankan Gelar Juara Ketupat Futsal Community Cup 2019


BujangAdau - PontianakKembali lagi di blog BujangAdau yang selalu berusaha memberikan informasi-informasi terbaru yang menarik dan beda dari yang lain tentunya. Seperti biasanya, dalam artikel kali ini BujangAdau akan kembali mengulas kegiatan seru dan menarik yang diselenggarakan oleh Astra Motor Pontianak.

Memang ya tidak pernah habis kegiatan yang dilakukan oleh Astra Motor Pontianak yang juga dikenal pula dengan sebutan Honda Kalbar. Karena, selain memberdayakan masyarakat luas sehingga dapat maju dan berkembang melalui program-programnya, Honda Kalbar juga rutin memberikan pelatihan mengenai pentingnya keselamatan berkendara kepada seluruh lapisan masyarakat termasuk para komunitas-komunitas tentunya.

Komunitas merupakan kumpulan dari orang-orang yang memiliki kesamaan visi atau tujuan, yang tentunya bertujuan positif ya. Saat ini, berbagai komunitas banyak sekali kuantitasnya dan tersebar di seluruh belahan dunia termasuk di Kalimantan Barat. Salah satu yang populer di Kalimantan Barat tentu kita bersama sudah mengetahuinya, yaitu komunitas-komunitas sepeda motor Honda.

Melakukan aktifitas bersama komunitas memanglah sangat menyenangkan, selain sebagai sarana menambah teman dan atau saudara, komunitas juga dapat menjadi tempat berbagi dikala senang dan sedih, dikala dan atau saat tiada, tentu dikala atau disaat-saat kita perlu tempat untuk bersandar ketika masalah datang menerpa. Oleh karena itu, jangan enggan untuk bergabung ke dalam komunitas. Namun, sekali lagi pilihlah komunitas yang baik dan positif tentunya.

Anggota komunitas sepeda motor honda di bawah naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti Ketupat Futsal Community Cup & Sonic Modif Display yang diselenggarakan pada tanggal 07 Juli 2019 berlokasi Lapangan Futsal Citra Kartini Pontianak. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silahturahmi antar club honda di bawah naungan HWBC dan komunitas lainnya

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktivitas Olahraga Futsal pertandingan persahabatan antar bikers Honda, kopi darat gabungan (kopdargab) community dan dilanjutkan dengan display Sonic Modif yang diikuti oleh komunitas Honda Sonic Ownner Indonesia (HSOI) Chapter Pontianak untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda.

Dalam kegiatan Ketupat Futsal Community Cup memperebutkan Piala Bergilir dimana pertandingan final mempertemukan Khatulistiwa Bebek C70 (Khambec C70) versus Honda Sonic Ownner Indonesia (HSOI) yang dimenangkan oleh Khatulistiwa Bebek C70 (Khambec C70) dengan skor 8 – 2 dengan pertaruangan yang sengit namun tetap mejunjung tinggi sportivitas.

Manager Marketing Astra Motor Julius Armando mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak ATPM AHM dan Main dealer Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan KFC ini.

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Julius.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Ketupat Futsal Community Cup.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain ber olahraga kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Ade selaku Member HSOI.

Kegiatan ini di ikuti oleh 120 riders yang terdiri dari HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas lainnya.

Sangat seru sekali ya kegiatannya kali ini, selain bias bersilaturahmi juga sekaligus hidup sehat dan mengeluarkan keringat bersama dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Astra Motor Pontianak tentunya. Lain kesempatan, yuk kita ikutan juga.

Demikianlah informasi tentang Khambec C70 Pertahankan Gelar Juara Ketupat Futsal Community Cup 2019. Tunggu informasi menarik lainnya di Bujangadau.net ya.

Pontianak, 07 Juli 2019
PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar