Honda Genio Jadi Doorprize Event Olahraga Khatulistiwa Run 2019


BujangAdau – Tak lama lagi, Kota Pontianak akan berpesta seiring dengan adanya event olahraga yang segera digelar beberapa  bulan mendatang. Olahraga sangat perlu dilakukan agar tubuh menjadi sehat dan bertenaga.

Event olahraga lari Khatulistiwa Run segera dilaksanakan di Kota Pontianak. Event lari yang diselenggarakan bertepatan dengan hari kulminasi matahari atau hari tanpa bayangan ini akan dilaksanakan pada 20-22 September 2019 dengan rute  Taman Alun-Alun Kapuas hingga Tugu Khatulistiwa dengan jarak tembuh 11,2 KM.

Dilansir dari panitia penyelenggara, bagi para peserta yang mendaftar dan mengikuti event lari tersebut akan mendapatkan banyak keuntungan. Beberapa keuntungan tersebut antara lain peserta akan mendapatkan rekening dan ATM BCA, asuransi jiwa, jersey, BIB No peserta, goody bag, fresh drink, voucer diskon, medali finisher, buah-buahan serta transport bus dan juga kapal. Hal tersebut juga dapat terus bertambah seiring dengan ketersediaan sponsor yang ada.

Selain keuntungan diatas, peserta yang beruntung juga dapat mendapatan doorprize menarik yaitu Honda Genio. Ketersediaan Honda Genio sebagai hadiah utama dalam event ini tidak lepas dari dukungan dan kerjasama Pemerintah Kota Pontianak bersama Sporta Indonesia sebagai penyelenggara dengan Astra Motor Pontianak sebagai main dealer sepeda motor Honda di Kalimantan Barat.

Honda Genio merupakan salah satu produk terbaru dari Honda. “Genio, berasal dari etimologi bahasa Italia. “Gio“ yang berarti Fun, “Nio” yang berarti Cheerful”, terang Adhiyat Darpito Ekandi selaku Retail Marketing Manager Astra Motor wilayah Kalimantan Barat.

Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.

Beberapa fitur andalan mesin eSP motor matic Honda juga disematkan di Genio, ACG starter yang melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Salah satu yang diunggulkan oleh Genio adalah rangka baru yang bernama eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia. Frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver.

Dari faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.

Honda Genio dipasarkan dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS, dengan lima pilihan warna yaitu Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS dengan enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Tertarik mendapatkannya? Segera daftarkan dirimu menjadi peserta dalam Khatulistiwa Run 2019 dengan melalui website Sporta Indonesia atau secara langsung di Lilo Sport Jl. AR. Hakim Kota Pontianak hingga 20 Agustus mendatang.

Demikianlah artikel tentang Honda Genio sebagai doorprize Khatulistiwa Run 2019. Terima Kasih Honda sebagai sponsor serta mari kita berdoa agar event olaharag di Pontianak ini akan berjalan sukses sehingga mendatangkan banyak keuntungan bagi seluruh warga masyarakat.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar