Anniversary 1 Dekade Genk Beat Pontianak


j
BujangAdau - Pontianak – Selamat memasuki bulan September semuanya. Semoga di bulan yang baru harapan dan pencapaian juga baru ya. Selain itu, dapat menjadi pribadi yang lebih baik karena sudah belajar dari yang telah berlalu. Berbicara soal September, adakah hal yang ingin kamu kejar di bulan ini?

Kalau buat aku sendiri, Bulan September adalah bulan yang sangat ditunggu-tunggu. Hal ini karena September adalah bulan kelahiran ku. Tidak terasa tinggal menghitung hari saja usia akan bertambah dan otomatis tuntutan untuk lebih dewasa dan menyelesaikan pendidikan diperguruan tinggi harus semakin jadi prioritas, supaya bisa cepat fokus kerja dan selanjutnya mengejar resepsi. Duhh, kok malah jadi curhat !!

Ngomong-ngomong soal ulang tahun, pasti sangat menyenangkan ya jika merayakan bersama sahabat terdekat. Iya, merayakan hari bahagia bersama dengan orang-orang atau sahabat terdekat memang punya sensasi tersendiri yang bisa membuat hawa-hawa lebih menyenangkan dan seru. Rencananya, ulang tahun ku nanti juga akan demikian deh kalau ada duitnya. Duhh, curhat dua kali !!

Belum lama ini, salah satu komunitas matic yaitu Genk Beat Pontianak juga baru saja merayakan 1 dekade berdirinya. Keseruan tampak karena dirayakan bersama-sama dengan komunitas dan juga Honda Kalbar atau Astra Motor Pontianak tentunya. Nah, berikut ini artikel keseruannya untuk kamu, silahkan dibaca dan havefun bersama yaa...

komunitas sepeda motor honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) yakni Genk Beat Pontianak (GBP) merayakan Anniversary 1 Dekade yang diselenggarakan pada tanggal 24 Agustus 2019 yang berlokasi di Halaman TVRI Pontianak.  

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktifitas Gathering Komunitas yang datang dari berbagai daerah di Kalimantan Barat dan tak lupa mengkampanyekan keselamatan berkendara untuk mempererat hubungan silahturahmi dan solidaritas sesama anggota komunitas BeAT se – Kalimantan Barat selain itu juga acara ini di hadiri All Bikers yang ada di Kota Pontianak. Dalam acara ini juga di hadiri Perwakilan TVRI, pengurus IMI Kota Pontianak, dan Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota yang memberikan sambutan berkenaan informasi Operasi Patuh yang akan di mulai pada tanggal 29 Agustus serentak di Seluruh Indonesia.

PIC Community Astra Motor Dony Adrian mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah  yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak Astra Motor mendukung kegiatan Anniversary 1 Dekade Genk Beat Pontianak.

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Dony.

Dalam kesempatan ini juga Honda memberikan fasilitas Paket Service Hemat kepada Biker Honda untuk pengecekan kendaraan nya dan Riding Test Honda Genio motor terbaru dari Honda.

Sejumlah peserta yang hadir dari komunitas BeAT yang tersebar di wilayah Kalimantan Barat dan All Bikers Kota Pontianak ini tampak antusias sekali mengikuti kegiatan Anniversary 1 Dekade Genk Beat Pontianak.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain touring kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers di Pontianak.“ Ungkap Bro Dayat dari salah satu panitia. Kegiatan ini di ikuti oleh Ratusan Bikers  yang mewakili motor BeAT Se- Kalimantan Barat  dan All Bikers Kota Pontianak.

Berikut adalah rangkuman keseruan satu dekade BeAt Pontianak yang baru saja dirayakan Agustus yang lalu. Seru dan menyenangkan sekali ya. Tenang, keseruan dan informasi lainnya akan selalu dibagikan dari blog ini ya, jadi tunggu artikel selanjutnya.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar