Suguhkan Layanan Terbaik, AHM Sabet 15 Penghargaan Contact Center



Bujangadau - Jakarta – Prestasi kembali dituai oleh Astra Motor Honda (AHM) berkat ketotalitasannya dalam memberikan layanan terbaik kepada para pelanggannya. Tentu hal ini menjadi kebanggaan tersendiri yang juga sangat membahagiakan pula. Lantas, prestasi dan penghargaan apa yang baru saja diterima oleh AHM. Berikut informasinya:
PT Astra Honda Motor (AHM) meraih 15 penghargaan di ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2019. Dalam ajang ini, AHM dinobatkan sebagai salah satu perusahaan peraih medali Platinum terbanyak dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen melalui Contact Center Honda.
Penghargaan bagi performa layanan terbaik Contact Center Honda diserahkan di Jakarta, Selasa (10/9). 15 penghargaan yang berhasil didapatkan yakni 7 medali Platinum, 4 medali Gold, 4 medali Silver. Untuk kategori Korporat, AHM berhasil mendapatkan 7 penghargaan tertinggi untuk bidang Operation, Customer Experience, Employee Engagement dan Digital Media.
Pada kategori ini medali Gold diberikan untuk bidang Business Contributions dan Technology Inovation. Pada kategori Silver diberikan untuk bidang People Development. Sedangkan, kategori Teamwork, AHM berhasil meraih medali Platinum untuk bidang Telesales dan medali Gold untuk bidang Business Process.
Pada kategori lain yakni kategori Individual, Penghargaan tertinggi didapatkan dari bidang Best of The Best Team Leader Inbound dan Agent Reguler untuk medali Platinum dan medali Gold di bidang Best of The Best Team Leader Customer Service. Sedangkan untuk Medali Silver dianugrahi pada bidang Best of The Best Supervisor, Team Leader Inbound dan Telesales.
General Manager Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati mengatakan “mendengarkan suara konsumen merupakan salah satu kunci dari berkembangnya bisnis sepeda motor Honda di Indonesia. Oleh karena itu, AHM bersama jaringan main dealer motor Honda terus berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik melalui Contact Center Honda”.
“Penghargaan yang kami terima merupakan bukti konsistensi AHM bersama jaringan dalam memberikan layanan berkualitas untuk konsumen. Kami berusaha terus melakukan pengembangan pada Contact Center Honda agar dapat menemani konsumen dalam meraih mimpi dan beraktivitas," ujar Istiyani. 
TBCCI 2019 diikuti oleh 35 perusahaan dengan 396 peserta pada kategori individu. Untuk kategori Teamwork diikuti oleh 141 tim dan terdiri dari 2 orang untuk masing-masing tim. Sedangkan kategori korporat diikuti oleh 35 perusahaan dengan 7 kategori yang dilombakan. Seluruh peserta melalui tahap seleksi test pengujian baik tertulis hingga tahap presentasi pada 11 Juli hingga 9 September 2019.
Penghargaan yang diselenggarakan oleh indonesian Contact Center Association (ICCA) ini merupakan upaya mendukung peningkatan kompetensi praktisi Contact Center dan Perushaan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Dewan juri pada ajang ini berasal dari berbagai kalangan akademisi, praktisi, pengurus ICCA profesional hingga juri internasional yang tergabung di dalam APCCAL (Asia Pasific Contact Center Association Leaders).
Tingkat International
Penghargaan di tingkat internasional juga berhasil diraih Contact Center Honda pada ajang Manager Award and Inovation Corporate Award yang diselenggarakan CC-APAC (Contact Center Association of Asia Pasific).
Pada kompetisi Contact Center International ini, AHM berhasil meraih 2 penghargaan tertinggi yakni di bidang Manager Award dengan meraih medali Platinum dan medali Gold untuk bidang Corporate Inovation Award. 
Ajang yang berlangsung pada 9-10 September 2019 ini diikuti oleh beberapa perusahaan dari berbagai negara seperti China, Taiwan, Hongkong, Singapore, Malaysia dan Thailand. Demikianlah informasi tentang AHM yang baru saja mendapatkan penghargaan berkat totalitasnya dalam memberikan layanan terbaik. Banggaaa ya, sukses selalu AHM untuk saat ini dan seterusnya.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

5 komentar :

  1. Selamat atas pencapaiannya Astra Motor Honda..

    Oh iya kak, kenapa singkatannya AHM? nggak dibalik jadi AMH?

    BalasHapus
  2. keren, salut nih tim di belakangnya pasti keren-keren kerja dan kualitas etos kerjanya, kalau baca semacam ginian pengin ngerti gmn kultur kerjanya

    BalasHapus
  3. Keren banget nih Astra Motor Honda, penghargaan ini jadi bukti AHM sangat peduli kepada pelayanan dengan pelanggan. Makin banyak pasti konsumen AHM ke depannya. Oh iya, kayaknya font di paragraf-paragraf awal sama paragraf-paragraf selanjutnya ada yang beda ya, atau cuma mataku ya?

    BalasHapus
  4. layanan yang luar biasa dari AHM demi konsumennya di Indonesia

    BalasHapus
  5. Wahh memang, pelayanannya sangat luar biasa deh, semua untuk kepuasan konsumen

    BalasHapus