Aplikasi Motorku Express Solusi Mudah Perawatan Sepeda Motor Honda


Bujangadau - Melakukan perawatan sepeda motor secara berkala tentu sangatlah penting untuk dilakukan. Hal ini dikarenakan kendaraan merupakan komponen penting dalam hidup yang mana sangat membantu proses mobilisasi diera yang semakin berkembang ini. Salah-salah perawatan dalam memelihara kendaran bermotor dapat berdampak buruk sehingga menimbulkan kerugian yang besar baik harta benda bahkan yang terburuk adalah kehilangan nyawa.

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa terkadang kita akan malas untuk melakukan perawatan kendaraan bermotor yang kita miliki karena antrean bengkel yang sangat panjang sehingga memerlukan waktu yang sangat lama. Hal ini akan semakin terasa bagi siapa saja yang memiliki aktivitas yang padat terutama dalam waktu bekerja.

Beruntung, menjawab permasalahan tersebut PT. Astra International Tbk - Honda belum lama ini melaunchingkan sebuah aplikasi yang sangat memberikan kemudahan bagi para pelanggan setianya. Adapun aplikasi tersebut ialah Aplikasi Motorku Express.

Aplikasi ini hadir guna menjawab segala permasalahan perawatan sepeda motor Honda serta merupakan bentuk kepedulian terhadap semua konsumen setia. Sebelumnya, Astra melaunchingkan aplikasi bernama Motorku namun guna meningkatkan pelayanan yang lebih baik, maka aplikasi tersebut kemudian diperbaharui dan dinamai dengan Motorku Express. Aplikasi ini dikemas dengan lebih baik daripada yang sudah ada sebelumnya serta fitur-fitur tambahan yang disertai dengan point dan juga hadiah yang dapat dimiliki oleh para penggunanya. Saat ini, aplikasi ini sudah tersedia pada beberapa kota di Indonesia yang diantaranya ialah Yogyakarta, Bali, Jawa Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Bengkulu, Sumatera Selatan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Ambon dan juga Papua dan juga Jakarta tentunya.

Belum lama ini, bertempat di Hotel Ibis Jalan. Ayani Pontianak. Astra Motor Kalbar baru saja melaunchingkan aplikasi Motorku Express yang dihadiri oleh para blogger dan juga jurnalis. Acara ini juga sekaligus guna melaunchingkan dan memperkenalkan produk terbaru Honda nSupra GTR 150 dan mengumumkan pemenang program journalist competitiont 2019 tentunya.

Sebagai sebuah aplikasi yang baru, Aplikasi Motorku Express merupakan aplikasi yang sangat memudahkan para penggunanya. Tentunya, aplikasi ini juga memiliki berbagai macam kelebihan-kelebihan serta program-program yang sangat menarik yang diharapkan dapat membuat para penggunanya merasa nyaman dan terbantu dengan adanya aplikasi tersebut.

Fitur-Fitur Motorku Express

Seperti telah dijelaskan diatas, bahwa aplikasi Motorku Express memiliki beragam fitur yang unik serta menarik. Adapun beberapa fitur tersebut misalnya servis, makanan, hiburan dan juga fitur belanja yang memberikan berbagai promo menarik pada aplikasi tersebut. Terkadang, menunggu waktu ketika tengah melakukan servis kendaraan sangat membosankan dan membuat siapa saja malas. Namun, jangan khawatir jika kamu pengguna aplikasi ini karena kamu dapat mengisi waktu luang dalam menunggu dengan berbagai daily chalenngge dan juga games-games yang sangat menarik. Selain itu, bagi kamu yang suka membaca serta ingin tahu berbagai informasi terbaru tentang Honda juga akan tertera pada aplikasi tersebut.

Tidak sampai hanya disitu saja tentunya, selain berbagai hal menarik diatas juga tersedia berbagai katalog dari produk-produk Astra Honda Motor. seperti misalnya motor terbaru, oli, appatrel dan juga berbagai aksesoris Honda dan juga masih banyak lagi.

Berbagai Kelebihan Aplikasi Motorku Express

Aplikasi Motorku Express memiliki berbagai kelebihan yang menarik, antara lain sebagai berikut:

1. Dengan kamu melakuka booking service melalui aplikasi Motorku Express, kamu dapat memiliki preferensi atas jaringan AHASS, tahu akan estimasi jumlah biaya servis, mendapatkan prioritas dalam pelayanan antrean, dan juga pastinya akan mendapatkan poin dari aplikasi Motorku Express pastinya.

2. Dengan kamu melakukan booking service pada aplikasi Motorku Express ini kamu juga akan mendapatkan hadiah point dari Motorku Express. Kemudian, point-point dapat kamun tukarkan dengan berbagai promo yang menarik.

Apa Itu Program Referral?

Program Referral adalah merupakan sebuah program yang dapat memungkinkan para pengguna yang sebelumnya sudah memiliki akun Motorku Express bisa mendapatlkan berbagai bonus tambahan dengan cara yang sangat mudah. Cara tersebut hanyalah dengan merekomendasikan aplikasi Motorku Express ini pada orang-orang terdekat. Nah, bonus-bonus itu dapat didapatkan dengan cara mencantumkan kode referrral  akun yang dimiliki saat orang lain tengah melakukan registrasi akunnya. Jadi, jika ingin memiliki banyak point yang kemudian dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik dari Honda, terus semangat membagikan akun referral pada saudara atau semua orang lainnya.

Bagaimana Cara Registrasi Akun Motorku Express?

1. Yang pertama, kamu harus mengisnstal aplikasi Motorku Express dari playstore.

2. Pilih layanan daftar akun.

3. Selanjutkan masukkan data diri kamu yang meliputi nama lengkap, nomor handphone, email dan juga kode referral yang direkomendasikan.

4. Selanjutnya, kamu akan mendapatkan pesan OPT yang akan masuk melalui pesan sms pada nomor handphone yang digunakan dalam verifikasi akun kamu.

5. Point 10 sudah kamu dapatkan semenjak kamu mendowload aplikasi Motorku Express, kemudian kamu akan mendapatkan point 5 tambahan jika mendaftakan motor untuk pertama kalinya. Selain itu, point-point lainnya juga jelas sangat masih banyak.

Cara Booking Service Pada Aplikasi Motorku Express

1. Pilih fitur servis - tambah booking.

2. Tambahkan motor yang akan diservis dan masukkan kilometermu.

3. Pilih lokasi bengkel resmi AHASS yang ada di daerah mu, jenis servis, jadwal servis, tipe servis, serta keluhan yang dirasakan pada sepeda motormu.

4. Selanjutnya, tugasmu tinggal datang ke AHASS tersebut. Otomatis, kamu akan langsung dilayani tanpa harus mengantre lama.

Sangat menarik ya, bagaimana, tertarik bukan menggunakan aplikasi Motorku Express? Yuk segera download dan nikmati berbagai keuntungannya.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

11 komentar :

  1. Uwah mantap nih astra udah rilis aplikasi. Emang zaman sekarang semua brand harus bisa terus menyesuaikan diri dengan perubahan. Keren!

    BalasHapus
  2. Wah keren honda sekaranggg, udah ada apk ny sendiri. Otw donwloaddddd

    BalasHapus
  3. asik asik sekarang ada Aplikasi Motorku Express. keren nih astra, semakin berkembang dan manjain pelanggan hehe

    BalasHapus
  4. wah enak mah ini ya pakai aplikasi, biasanya masih manual via WA aja ini bisa lebih enak, cus mau install

    BalasHapus
  5. wah asyik ninh, segala jadi serba mudah yaa sekarang. terimakasih infonya kak

    BalasHapus
  6. wah asyik ninh, segala jadi serba mudah yaa sekarang. terimakasih infonya kak

    BalasHapus
  7. Mau curhat, aku abis kecelakaan, tabrak lari, motor aku rusaknya parah gitu, nah aku mau beli body motor baru kan harus pesan di ahas, nah udah nggak bisa, karena Ahir tahun udah tutup, sedangkan aku mau pake motornya hmm bantu solusi dongg

    BalasHapus
  8. Suka banget kalau pelayanan yg semakin memanjakan costumer kayak gini, jadi gak boros waktu buat nunggu antrean servis sampai lebih dari 1 jam

    BalasHapus
  9. Wah. Keren nih terobosannya. Saya juga pengguna motor honda. Kalau lagi sibuk bisa nih booking

    BalasHapus
  10. ini udah berlaku di seluruh Ahass di seluruh Indonesia?
    Kalau iya, menggiurkan bangeeet... nggak perlu antri lama2 untuk dapat giliran servis

    BalasHapus