Astra Motor Pontianak Selenggarakan Honda DBL West Kalimantan 2019



BujangAdau - Memiliki tubuh yang sehat adalah idaman dan harapan semua orang, bahkan bisa juga dikatakan bahwa untuk sehat banyak orang berlomba-lomba hingga berinvestasi atau menyisihkan sebagian besar hartanya. Sehat memang sangatlah penting, apa daya punya harta berlimpah dan kesenangan lainnya jika tubuh tidaklah sehat.

Oleh karena itu, karena sangat pentingnya hidup sehat maka kita harus senantiasa menjaga diri dan melakukan segala upaya yang bersifat positif tentunya. Banyak orang meninggal di usia muda karena alasan kesehatan yang diderita. Sungguh disayangkan ya, diusia yang harusnya dapat bermain dan bersenang-senang justru malah pulang ke hadapan sang pencipta. Yah, walaupun ajal sudah diatur dan tidak ada yang tau.
Agar dapat hidup sehat, banyak hal  yang dapat kita lakukan. Misalnya saja melakukan pola hidup sehat seperti mengkonsumsi makanan-makanan yang baik serta dibutukan oleh tubuh dan yang paling penting lainnya adalah dengan berolahraga. Sukakah kamu berolahraga?, mengingat pentingnya serta besarnya dampak dari berolahraga maka berolahragalah selagi ada waktu dan juga kesempatan.

Berolahraga sendiri juga sangat banyak jenisnya, misal olahraga voli, sepak bola, takraw, atau berlari-lari ringan juga dapat dikatakan olahraga. Tergantung apa dan mana yang kita senangi. Oleh karenanya, mari  berolahraga.

Diera yang semakin berkembang saat ini, ada sebuah olahraga yang digandrungi oleh sebagian besar generasi millennial dimanapun berada yaitu basket. Menjadi atlet atau seorang pembasket selalu punya point lebih dimata siapapun. Selain dapat berprestasi  melalui jenis olahraga tersebut, dengan bermain basket dan menunjukkan skil-skil lincah di lapangan akan membuat para pebasket terlihat keren dan menarik untuk dilihat. Tidak heran, para pemain basket yang biasanya punya body yang tinggi dan juga pergerakan yang lincah kemudian jadi idola banyak orang. Atau bisa jadi, kamu juga suka pemain basket?

Pertandingan-pertandingan basket juga selalu digelar guna mengasah kemampuan para atlet serta mencari bibit-bibit basket terbaik tentunya. Misalnya saja Honda Development Basketball League (DBL). Honda DBL 2019 West Kalimantan baru saja dilaksanakan. Kegiatan besar bola  basket tingkat SMA ini dibuka pada tanggal 4 November 2019 dan ditutup pada 9 November 2019.

Sebagai event besar yang sangat diminati oleh semua golongan pecinta olahraga bola basket, kegiatan ini juga turut didukung oleh Astra Motor Pontianak sebagai main delaer sepeda motor Honda di Kalimantan Barat serta Astra Honda Motor (AHM) sebagai sponsor utamanya.

Honda DBL West Kalimantan dilaksanakan di Lapangan Gedung Olahraga (GOR) Perbasi Jalan. Ar. Hakim Pontianak. Setiap harinya, GOR Perbasi ramai sesak oleh hadirnya para pendukung dari masing-masing sekolah yang datang tidak hanya untuk memberikan dukungan namun juga mencoba hiburan-hiburan dan juga tenant-tenant yang disediakan oleh pihak penyelenggara.

Honda sendiri dalam kegiatan ini turut menggelar banyak kegiatan yang bertabur hadiah, misalnya foto Instagram competition, kampanye safety riding, promo produk, dan lain sebagainya yang  juga sangat diminati oleh para pengunjung yang datang.

Pada pagelaran Honda DBL West Kalimantan ini, minat sekolah untuk bertarung sangatlah besar. Beberapa sekolah perwakilan yang ikut dalam ajang ini di team putra ialah SMA Santu Petrus, SMA Immanuel, SMA 1, SMA 2, SMA 3, SMA 4, SMA 5, SMA 6, SMA 7, SMA 10, SMA Muhammadiah 1, SMA 1 Sungai Ambawang, SMA Santo Paulus, SMA Al-Azhar, SMA Maranatha, dan SMA Immanuel Kubu Raya.

Sementara tim putri diikuti oleh SMA Immanuel 2 Kubu Raya, SMA 3, SMA 1, SMA 6, SMA 2, SMA 7, SMA Santo Paulus, SMA 1 Sungai Ambawang, SMA Immanuel serta SMA Santu Petrus.


Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

4 komentar :

  1. Wah lomba2nya besertaan anak SMAan ya, kece! Kakanya ikut lombanya juga ngga? Foto instagram?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya makanya rame banget dan seru banget kak

      Hapus
  2. Kereeeen 👍👍
    Menjadi wadah mengembangkan kreativitas dan unjuk kebolehan.

    BalasHapus