Berikut Pemenang Kompetisi Honda DBL Series 2019 Astra Motor Pontianak



Bujangadau – Astra Honda Motor (AHM) menjadi sponsor utama dalam pagelaran pesta olahraga bola basket terbesar yaitu Honda DBL 2019, dan Astra Motor Pontianak sebagai main dealer sepeda motor Honda di Kalimantan Barat dipercaya  sebagai bagian penting dalam Honda DBL  West Kalimantan Series.

Honda memang tidak pernah tanggung-tanggung dalam mengelenggarakan kegiatan. Selain menarik juga tentunya bermanfaat juga bagi seluruh golongan masyarakat.Misalnya di event DBL ini yang memiliki manfaat untuk menyaring bakat-bakat pebasket di Kalimantan Barat dan Indonesia.

Selain itu, Honda juga punya banyak program lain yang juga tidak kalah penting dan juga bermanfaatnya  seperti misalnya Kampung Berseri Astra (KBA) dan masih banyak lagi tentunya. Ahh, jika berbicara tentang Honda memang tidak akan pernah habisnya, maka diputuskan untuk membahas kompetisi Honda DBL Series 2019 West Kalimantan saja.

Yup, berhubungan dengan terselenggaranya event DBL yang dihadiri oleh puluhan sekolah di Pontianak dan Kubu Raya, juga terselenggara pula kompetisi-kompetisis pendukung yang membuat acara semakin meriah dan juga seru pastinya. Sebelumnya, berikut adalah sekolah-sekolah yang mengikuti kompetisi Honda DBL series West Kalimantan 2019.

Untuk tim putra diikuti oleh SMA Santu Petrus, SMA Immanuel, SMA 1, SMA 2, SMA 3, SMA 4, SMA 5, SMA 6, SMA 7, SMA 10, SMA Muhammadiah 1, SMA 1 Sungai Ambawang, SMA Santo Paulus, SMA Al-Azhar, SMA Maranatha, dan SMA Immanuel Kubu Raya. Sementara tim putri diikuti oleh SMA Immanuel 2 Kubu Raya, SMA 3, SMA 1, SMA 6, SMA 2, SMA 7, SMA Santo Paulus, SMA 1 Sungai Ambawang, SMA Immanuel serta SMA Santu Petrus.

Nah, dalam menyemarakkan pagelaran pesta olahraga ini, Astra Motor Pontianak juga menyelenggarakan banyak hal lain seperti kampanye safety riding, promo-promo produk, Instagram competition, riding test balancing, serta  genio icon school.

Kompetisi yang diadakan oleh Honda Kalbar ini sudah resmi ditutup karena dan sudah sampai tahap akhir serta mendapatkan pemenang-pemenangnya. Berikut ini adalah para pemenang kompetisi-kompetisi tersebut:

Kompetisi Like Team Baskat :
Juara  1 : SMAK Immanuel Pontianak berhak mendapatkan Rp. 3.000.000,-
Juara  2 : SMAN 1 Pontianak berhak mendapatkan Rp. 2.000.000,-
Juara 3 : SMAN 3 Pontianak berhak mendapatkan Rp. 1.000.000,-

Kompetisi Riding Test Balancing:
Juara 1 : Rayhan Ramadhan dari SMAN 10 Pontianak berhak mendapatkan Rp. 1.500.000,-
Juara 2 : Tegar Bintang Samudera dari SMAN 1 Pontianak berhak mendapatkan Rp. 1.000.000,-
Juara 3 : Rizky Fahreza A dari SMAN 2 Pontianak berhak mendapatkan Rp. 5.00.000,-

Kompetisi Genio Icon School:
Juara 1 : SMAK Immanuel Pontianak berhak mendapatkan Rp. 2.000.000,-
Juara 2 : SMK Immanuel 2 Kubu Raya berhak mendapatkan Rp. 1.500.000,-
Juara 3 : SMAN 3 Pontianak berhak mendapatkan Rp. 1.000.000,-

Diketahui sebelumnya, selain para pemenang dalam ketiga kompetisi tersebut, ada pula sangat banyak peserta lainnya yang juga terlibat dan mencoba guna memperebutkan hadiah yang telah disiapkan oleh panitia. Selain untuk mendapatkan hadiah, jelas mereka mengikuti kompetisi ini juga agar dapat seru-seruan dan juga mendapatkan manfaat positif tentunya.

Seperti misalnya dengan ikut kompetisi safety riding, selain untuk seru-seruan juga sekaligus belajar bagaimana caranya memahami tentang aturan dalam berkendara yang baik dan benar. Hal ini sangat perlu dilakukan mengingat paham akan aturan keselamatan sangatlah penting karena jika dilanggar dapat berakibat fatal tidak hanya pada diri sendiri namun juga orang lain. Nah, begitu pula dengan kompetisi-kompetisi lainnya tentunya.

Selamat kepada para pemenang, semoga dengan mengikuti kompetisi ini dapat memetic manfaat positif. Jangan lupa ikut lagi tahun depan di Honda DBL Series West Borneo 2020.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar