Gratis Jaket #Cari_Aman Setiap Pembelian Bebek dan Matic Honda


Bujangadau - Aman dalam berkendara memang menjadi harapan semua orang, baik itu dalam berkendara di darat, udara dan juga laut. Hal ini jelas agar tidak terjadi kecelakaan atau lain sebagainya yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Oleh karena itu, banyak hal yang harus dilakukan agar kecelakan tidak terjadi tentunya.

Kasus kecelakaan di Indonesia sangat banyak kuantitasnya, misalnya saja di darat atau para pengguna sepeda motor yang kecelakaan tunggal atau melibatkan orang lain. Bisa jatuh sendiri atau malah ditabrak. Semua bisa terjadi namun bisa diminimalisir jika kita mau.

Berikut ini, beberapa tips yang dapat dilakukan agar dapat terhindar dari kecelakaan di jalan raya. Antara lain sebagai berikut:

1. Periksa Kondisi Kendaraan
Memeriksa kondisi kendaraan sangatlah penting dilakukan, selain dapat mengetahui hal-hal yang kurang baik pada kendaraan. Kita juga dapat memperbaikinya secara langsung, hal ini penting dilakukan karena salah-salah dengan kondisi kendaraan maka dapat menyebabkan hal yang fatal yang tidak kita harapkan tentunya.

Dalam memeriksa kondisi kendaraan, pastikan semua item tidak luput dari pemeriksaan. Terkadang, kita akan lalai dengan hal-hal penting dalam kendaraan seperti kondisi ban, rem dan lain sebagainya yang padahal sangat penting fungsinya. Dengan memeriksa kendaraan, diharapkan dapat meminimalisir bahkan mencegah terjadinya kecelakaan tersebut.

2. Jaga Jarak Aman
Menjaga jarak aman sangat penting dilakukan, hal ini karena dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan juga pastinya. Menjaga jarak aman ini dilakukan agar tidak kaget jika tiba-tiba kendaraan didepannya berhenti mendadak.

3. Taat Rambu Lalu Lintas
Rambu lalu lintas juga memiliki fungsi yang baik dalam mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Oleh karena itu, taati rambu yang ada agar kecelakaan lalu lintas tidak terjadi pada dirimu ya.

4. Jangan Mengantuk
Mengantuk saat berkendara tentu sangat bahaya karena sangat menurunkan kadar konsentrasi yang kemudian berakibat pada terjadinya kecelakaan. Oleh karena itu, usahakan badan fit dan juga bugar ketika hendak berkendara apalagi jika akan menempuh jarak yang jauh. Agar supaya tidak mengantuk, tentu sebelumnya kamu harus banyak beristirahat terlebih dahulu, cara lain juga dengan meminum kopi yang terkandung kafein yang dapat menghalau rasa kantuk misalnya. Tapi jangan berlebihan ya, karena berbahaya !

5. Menggunakan Item Keselamatan Berkendara
Ketika tengah berkendara, item-item keselamatan sangat penting digunakan. Tentu tujuannya agar menghindari dampak fatal ketika terjadi kecelakaan di jalan raya. Item-item tersebut misalnya sarung tangan, helm, jaket dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk menggunakannya jika tidak ingin terjadi celaka yang berkepanjangan kemudian hari.

Nah, dizaman sekarang menggunakan jaket juga kadang harus pilih-pilih dong ya. Bisa saja aman saat digunakan tapi cupu dan nggak keren. Oleh karena itu, gunakanlah jaket yang keren agar kamu sebagai penggunanya juga terlihat keren pastinya.

Untuk dapat memiliki jaket keren sangatlah mudah tentunya, misalnya saja jaket #Cari_Aman yang dimiliki oleh Honda. Selain aman, jaket ini juga sangat keren ketika digunakan. Ingin memilikinya? Begini caranya!

Jadi, Honda lagi bagi-bagi jaket #Cari_Aman secara gratis bagi kamu yang membeli semua jenis sepeda motor bebek ataupun matic merk Honda di delaer-dealer Honda resmi terdekat yang tersebar diseluruh wilayah Kalimantan Barat. Promo ini hanya berlaku hingga akhir bulan November saja, jadi jangan sampai kelewatan juga.

Nah, maka dari itu mumpung bulan November masih diawal-awal dan stok jaket keren masih banyak, segera ke dealer resmi Honda terdekat dan beli sepeda motor bebek atau matic kesukaan kamu. Otomatis, kamu juga bisa bawa pulang jaket #Cari_Aman yang selain aman juga keren pastinya.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar