Himsera FKIP Untan Tutup Rangkaian HUT ke-5


Bujangadau - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (HIMSERA) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak menutup rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 . Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Anex, Jl. M.Isja. Minggu, (10/11) malam.

Selain dihadiri oleh internal pengurus dan anggota Himsera dari berbagai angkatan, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh perwakilan BEM, Hima/UKM di lingkungan FKIP Untan. Beberapa rangkaian acara dalam kegiatan kegiatan ini seperti sambutan, pentas seni serta pembagian hadiah dari berbagai perlombaan yang telah diselenggarakan.

Dodi, Wakil Ketua Himsera dalam kata sambutannya menyatakan kegiatan ini adalah acara tahunan yang selalu dilaksanakan Himsera setiap tahunnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, acara ini merupakan acara yang selalu dilaksanakan oleh Himsera dalam rangka memperingati hari ulang tahun Himsera setiap tahunnya," ungkapnya.

Sementara Ria Irawan, Ketua Himsera periode 2018-2019 menyatakan harapannya di HUT Himsera ke-5 ini.

"Tidak terasa, Himsera sudah menginjak usia ke-5, sebuah perjalanan dan pencapaian yang baik dari dulu hingga sekarang dengan kualitas anggota yang semoga dapat lebih baik," tuturnya.

"Semoga Himsera dapat lebih maju, dapat lebih baik baik internal maupun eksternalnya, terus mengukir prestasi dan menciptakan keluaran sumber daya manusia dalam bidang sejarah dan budaya yang berintegritas dan profesional," tutupnya.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar